Harga Codipront Terbaru 2017 Obat Batuk Kering

Harga Codipront - Penyebab dari batuk kering sendiri bisa disebabkan karena berbagai macam hal. Batuk sesekali tentu sangat diperlukan karena dapat membantu untuk membersihkan tenggorokan dan juga saluran udara. Batuk bisa berupa batuk produktif atau batuk kering. Disaat seseorang mengalami batuk kering, maka dia tidak meludahkan dahak yang mengikuti batuk produktif. Disaat seseorang mengalami serangan batuk kering mka juga dikenal dengan nama batuk yang tidak produktif, namun akan bisa dikatakan jika dia mempunyai batuk kering yang kronis. Batuk kering mungkin saja berjala bersama dengan flu biasa, tetapi bila tetap selama lebih dari 8 minggu, bisa dikatakan sebagai batuk kering. Penyebab batuk kering tak bisa dibatasi oleh satu faktor saja. Terdapat beberapa penyebab sebenarnya yang bisa menjadi pemicu untuk permasalahan ini. Salah satu penyebab yang paling umum dari batuk kering ialah disaat seseorang menderita sinusitis dan alergi akan suhu dingin. Bila ini terus menerus berlanjut dalam waktu yang lama, maka bisa menimbulkan batuk kering kronis. Asma juga bisa dikatakan sebagai salah satu alasan yang mengakibatkan batuk kering. Selain asma, batuk kering juga bisa diakibatkan ketika kandungan asam didalam perut berjalan kembali menuju ke tenggorokan dengan melalui kerongkongan. Hal tersebut bisa menyebabkan iritasi di tenggorokan dan bahkan paru - paru serta mengakibatkan batuk kering. Obat - obatan tertentu juga bisa menjadi penyebab batuk kering dikarenakan adanya komplikasi. Penyebab lain dari batuk kering ialah kanker paru - paru dimana orang - orang yang sudah berhenti merokok kemungkinan masih dapat mengalami batuk kering. Orang yang mengalami batuk kering bisa mengalami berbagai macam hal diantaranya pusing, insomnia, kejang otot, mudah lelah, sakit kepala, suara serak dan tenggorokan kering. Batuk kering pasti akan menurun disaat penyebabnya dipahami. Bila seseorang menderita batuk kering untuk waktu lama, penting sekali agar berkonsultasi dengan praktisi kesehatan. Salah satu terapi yang bisa digunakan untuk pengobatan batuk kering adalah mengonsumsi obat batuk kering seperti obat Codipront. Jika anda menginginkan informasi soal obat ini, berikut kami sajikan informasi obat dan harga Codipront terbaru 2017 obat batuk kering.

Harga Codipront Terbaru 2017 Obat Batuk Kering

Indikasi Codipront


Terapi simtomatik untuk batuk iritatif (batuk non produktif / kering) yang diakibatkan karena alergi.

Komposisi Codipront

Codipront mengandung Codeine 30mg / 11,11mg, phenyltoloxamine 10mg / 3,67mg.

Dosis dan Pemberian Codipront

(kapsul) Dewasa dan anak > 14 tahun 1 kapsul. (sirup) dewasa dan anak > 14 tahun 3 sdm, anak 6-14 tahun 2 sdm, 4-6 tahun 1 sdm, 2-4 tahun 1/2 sdm. Semua dosis diberikan 2 kali sehari di pagi dan sore hari serta sebaiknya diberikan bersama makanan dimana kapsul ditelan utuh jangan dikunyah atau dihancurkan.

Peringatan dan Perhatian Codipront

Disfungsi hati dan ginjal, demam, penyakit paru akut, alkoholisme akut, depresi pernapasan, pasien dengan depresi SSP, gangguan konvulsi, hipotiroid, penyakit addison, hipertrofi prostat, kolitis ulseratif, pasca op GI atau saluran kemih, pasien dengan hipovolemia, memperberat konstipasi, lanjut usia. Bisa terjadi ketergantungan dan bisa mengganggu kemampuan mengemudi atau menjalankan mesin.

Efek Samping Codipront

Mual, muntah, reaksi hipersensitivitas, reaksi kulit, pruritus, peningkatan BB, gangguan visual, konstipasi dan depresi pernapasan.

Harga Codipront di Apotik

  • Produk : Codipront @100 Kapsul
  • Harga : Rp. 412.000,-
  • Produk : Codipront Syrup 60ml
  • Harga : Rp. 24.000,-
Demikian informasi seputar obat dan harga Codipront terbaru 2017 obat batuk kering. Jika anda menginginkan informasi soal obat dan harga lainnya, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Codipront Terbaru 2017 Obat Batuk Kering Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown