Harga Soldextam Terbaru 2017 Obat Anti Alergi

Harga Soldextam - Pernahkah kita mengalami bersin - bersin dengan hidung yang meler disaat menghirup sesuatu seperti misalnya serbuk sari, debu atau bulu binatang yang kemudian membuat hidung dan mata menjadi terasa gatal, hidung buntet, mata berair. Bila kita mengalami gejala tersebut maka kita telah menderita penyakit rhinitis alergi. Rhinitis berasal dari kata 'rhino' yang berarti hidung, sedangkan 'itis' berarti peradangan. Rhinitis merupakan gangguan peradangan di selaput mukosa atau lendir hidung dimana alergi merupakan penyebabnya. Istilah lainnya dalam bahasa Inggris dari rhinitis alergi ialah hay fever. Rhinitis selain karena alergi juga bisa diakibatkan oleh hipersensitivitas saraf - saraf di sekitaran hidung misalnya terhadap perubahan cuaca, perubahan kelembaban udara dan lain sebagainya. Rhinitis jenis ini disebut dengan nama rhinitis vasomotor yang tidak mempan bila diobati dengan menggunakan obat anti alergi. Rhinitis alergi diawali dengan adanya proses alergi, dimana pada saat seseorang secara tidak sengaja telah menghirup suatu alergi seperti debu, jamur, serbuk sari bunga, bulu atau lainnya maka tubuh akan berespon dan menghasilkan senyawa kimia yang disebut dengan histamin dari sel mast. Histamin inilah yang beraksi pada reseptornya yang berada di saluran pernapasan atau hidung dan sekitarnya, mengakibatkan gejala rhinitis alergi. Seorang yang memiliki rhinitis alergi mungkin akan mempunyai anak dengan alergi kulit / eksim, asma atau alergi yang lainnya. Seseorang yang dengan riwayat alergi mungkin dapat mengidentifikas kapan atau di kondisi apa ia akan mengalami reaksi alergi. Biasanya pada saat diperiksakan ke dokter, dokter akan menanyakan apa ada riwayat alergi keluarga, jenis alergi yang dialami dan jenis alergen yang diketahui. Selain itu juga untuk mengetahui bila seseorang menderita alergi maka dibutuhkan pemeriksaan dengan skin test atau suatu uji dengan menyuntikkan di bawah kulit atau menggoreskan beberapa macam alergi di kulit. Pengobatan terbaik ialah agar menghindari alergen dan mengambil langkah - langkah untuk mengurangi paparan alergen. Selain itu bisa juga dengan cara pengobatan yakni mengonsumsi obat Soldextam. Bila anda menginginkan informasi mengenai obat ini, berikut kami berikan sajian informasi soal obat dan harga Soldextam terbaru 2017 obat anti alergi.

Harga Soldextam Terbaru 2017 Obat Anti Alergi

Indikasi Soldextam


Untuk perawatan abadi dan musiman rhinitis alergi, alergi, kolitis ulserativa, peradangan kulit, lupus vulgaris atau lupus eritematosus, masalah pernapasan dan kondisi yang lainnya.

Komposisi Soldextam

Soldextam mengandung dexamethasone dan Dexchlorpheniramine Maleate.

Dosis dan Pemberian Soldextam

Soldextam dikonsumsi seperti yang diarahkan oleh dokter atau ikuti petunjuk yang terdapat dan tercetak didalam brosur produk.

Peringatan dan Perhatian Soldextam

Penderita tekanan darah tinggi, penyakit jantung, serangan jantung, batasi minuman beralkohol, hamil atau berencana untuk hamil, jangan mengemudi atau mengoperasikan mesin, jangan berhenti menggunakan deksametason secara tiba - tiba dan jangan menggunakannya bila kita mempunyai infeksi jamur, ulkus duodenum atau perut, hati dan ginjal.

Efek Samping Soldextam

Murung, suasana hati labil, bengkak karena retensi urin, kehilangan kalium dan pikiran untuk bunuh diri serta ketidakteraturan menstruasi.

Harga Soldextam di Apotik

  • Produk : Soldextam @200 Kaplet
  • Harga : Rp. 46.000,-
Demikian informasi tentang obat dan harga Soldextam terbaru 2017 obat anti alergi. Untuk anda yang ingin mengetahui soal obat yang lainnya, silahkan saja berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Soldextam Terbaru 2017 Obat Anti Alergi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown