Harga Biosanbe Terbaru 2017 Suplemen Fe Besi

Harga Biosanbe - Anemia defisiensi besi merupakan suatu anemia yang ditimbulkan karena berkurangnya penyediaan besi untuk eritropoesis dikarenakan cadangan besi kosong / depleted iron store yang pada akhirnya menyebabkan pembentukan hemoglobin berkurang. Anemia defisiensi besi ditandai dengan adanya anemia hipkromik mikrositer dan hasil lab menunjukkan cadangan besi yang kosong. Anemia defisiensi Fe terjadi karena beberapa hal seperti kehilangan besi sebagai akibat dari perdarahan menahun bisa berasal dari saluran cerna, saluran genitalia perempuan, saluran kemih dan saluran napas, faktor nutrisi, kebutuhan besi meningkat. Gejala umum untuk anemia disebut juga sebagai sindrom anemia yang dijumpai jika kadar hemoglobin turun dibawah 7-8 g/dl dengan gejala badan lemah, cepat lelah, lesu, mata berkunang - kunang dan telinga berdenging dimana pemeriksaan fisiknya dijumpai wajah terlihat pucat terutama dibawah konjungtiva dan jaringan dibawah kuku. Gejala khas defisiensi besi ialah koilonychia yakni kuku sendok, kuku menjadi rapuh, bergaris - garis vertikal dan menjadi cekung, atropi papil lidah dimana permukaan lidah menjadi licin dan mengkilap dikarenakan papil lidah menghilang, stomatitis angularis yakni terdapatnya peradangan pada sudut mulut sehingga tampak sebagai bercak berwarna pucat keputihan, disfagia atau nyeri menelan dikarenakan kerusakan epitel hipofaring, atrofi mukosa gaster sehingga menimbulkan akhloridia dan pica yakni keinginan untuk memakan bahan yang tak lazim. Untuk mengatasi permasalahan anemia defisiensi Fe kita dapat menggunakan suplemen besi. Salah satu suplemen untuk mengatasi defisiensi fe ini ialah obat Biosanbe. Untuk anda yang menginginkan informasi tentang obat ini, berikut kami sampaikan informasi soal obat dan harga Biosanbe terbaru 2017 suplemen fe besi.

Harga Biosanbe Terbaru 2017 Suplemen Fe Besi

Indikasi Biosanbe



Defisiensi Fe, anemia pada masa pertumbuhan dan karena perdarahan, masa penyembuhan, kurang gizi atau diet, hamil, laktasi dan usia lanjut.

Komposisi Biosanbe

Biosanbe mengandung copper sulfate 200mcg, Fe gluconate 250mg, cyanocobalamin dengan faktor intrinsik 7,5 mcg, folic acid 1mg, vitamin C 50mg, sorbitol 25mg dan menganese sulfate 200mcg.

Dosis dan Pemberian Biosanbe

1 kali sehari 1 tablet. Obat sebaiknya dikonsumsi bersama makanan atau berikan saat makan atau setelah makan.

Harga Biosanbe di Apotik

  • Produk : Biosanbe @ 10 Tablet
  • Harga : Rp. 12.000,-
Demikian informasi tentang obat dan harga Biosanbe terbaru 2017 suplemen fe besi. Untuk anda yang menginginkan informasi mengenai obat lainnya, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Biosanbe Terbaru 2017 Suplemen Fe Besi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown