Harga Isoprinosine Terbaru 2017 Obat Terapi Antivirus

Harga Isoprinosine - Influenza merupakan infeksi virus yang menyerang di sistem pernapasan, termasuk didalamnya adalah hidung, tenggorokan, cabang tenggorokan dan juga paru - paru. Kata influenza sendiri berasal dari bahasa Italia yang artinya adalah pengaruh. Hal tersebut merujuk kepada penyebab penyakit dimana pada awal penyakit ini disebutkan karena diakibatkan oleh pengaruh astrologis yang kurang baik. Perubahan pendapat medis mengakibatkan modifikasi nama menjadi influenza del freddo yang artinya adalah pengaruh dingin. Kata influenza sendiri pertama kali digunakan dalam bahasa inggris untuk menyebutkan penyakit yang telah kita ketahui bersama saat ini di tahun 1703 oleh J Hugger dari Universitas Edinburgh. Jenis - jenis virus influenza terdiri atas virus influenza A yang mempunyai satu spesies yakni virus influenza A, virus influenza B yang hampir secara eksklusif cuma menyerang manusia dan lebih jarang dibandingkan dengan infuenza A dan virus influenza C yang menginfeksi manusia dan hewan serta kadangkala menimbulkan penyakit berat serta epidemi lokal dan juga umumnya cuma menimbulkan penyakit ringan pada anak - anak. Virus flu menyebar dengan cara lewat udara disaat seseorang terinfeksi batuk, bicara atau bersin. Kita bisa menghirup virus tersebut baik secara langsung ataupun melalui suatu benda seperti misalnya telepon atau keyboard komputer, dan lalu menghantarkannya menuju ke mata, mulut atau hidung. Sekali kita terkena flu, maka antibodi yang terbentuk akan menekan penyebabnya, namun tidak akan melindungi kita dari virus yang sudah bermutasi. Untuk pengobatan penyakit influenza sendiri kita dapat mengonsumsi obat flu seperti misalnya obat Isoprinosine. Jika anda menginginkan informasi lengkap tentang obat ini, berikut kami sampaikan informasi soal obat dan harga Isoprinosine terbaru 2017 obat terapi antivirus.

Harga Isoprinosine Terbaru 2017 Obat Terapi Antivirus

Indikasi Isoprinosine


Seagai terapi antivirus seperti campak, influenza, parotitis atau mumps, varisela, demam berdarah dan hepatitis A.

Komposisi Isoprinosine

Isoprinosine mengandung Methisoprinol.

Dosis dan Pemberian Isoprinosine

Dosis umum pada dewasa dan anak 50-100mg/kgBB perhari, terbagi kedalam 4-6 dosis dan lama terapi 4-10 hari. Obat diberikan setelah makan.

Peringatan dan Perhatian Isoprinosine

Pasien dengan gout, penyakit jantung yang mendapatkan terapi digitalis.

Efek Samping Isoprinosine

Ruam kulit atau gatal, peningkatan sementara asam urat didalam urin dan serum, rasa lelah atau lesu diare.

Harga Isoprinosine di Apotik

  • Produk : Isoprinosine 500mg @8 Tablet
  • Harga : Rp. 140.000,-
Demikian informasi mengenai obat dan harga Isoprinosine terbaru 2017 obat terapi antivirus. Jika anda menginginkan informasi tentang obat lainnya, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Isoprinosine Terbaru 2017 Obat Terapi Antivirus Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown