Harga Cooling 5 Terbaru 2017 Obat Sakit Tenggorokan

Harga Cooling 5 - Faringitis atau radang tenggorokan yakni permasalahan penyakit peradangan pada bagian tenggorokan ataupun faring / hulu tenggorokan yang kemungkinan besar menjadi tanda - tanda terdapatnya permasalahan di saluran pernapasan. Keadaan ini akan membuat penderita mengalami iritasi, batuk, suara serak, tenggorokan gatal dan saat menelan bakal merasakan sakit disaat melalui tenggorokan. Radang tenggorokan yakni keadaan peradangan di pita suara. Hal semacam ini biasanya disebabkan karena kerja atau beban yang berlebih pada pita suara. Biasanya keadaan ini terjadi lantaran kita kerap berteriak, bicara sepanjang hari penuh, sangat banyak makanan pedas atau amat manis dan bernyanyi tanpa istirahat. Tanda - tanda radang tenggorokan yaitu nada serak atau lemah. Terkadang orang tak bisa bicara sekalipun. Hal semacam ini kerap akan dibarengi dengan sakit tenggorokan dan batuk yang kering. Penyebab radang tenggorokan biasanya disebabkan karena bakteri streptococcus. Bakteri bentuk ini akan menular melalui udara disaat seseorang pasien batuk maupun bersin. Penyebab lainnya yang mengakibatkan radang tenggorokan antara lain alergi, polusi udara, udara kering, dan beberapa penyakit seperti pilek, batuk, campak, flu, cacar air dan sesak napas. Tanda - tanda yang biasa terjadi oleh beberapa pasien radang tenggorokan yaitu merasa sakit di tenggorokan, ada bintik merah kecil melebihi dari satu di belakang atap mulut, pembengkakan pada amandel dan jadi merah, sulit jika menelan, pembengkakan di kelenjar getah bening leher, dibarengi oleh demam, tubuh merasa capek dan sakit kepala. Banyak cara untuk mengatasi permasalahan pada radang tenggorokan. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan obat Cooling 5. Bila anda menginginkan informasi tentang obat ini, berikut kami sampaikan informasi lengkap obat dan harga Cooling 5 terbaru 2017 obat sakit tenggorokan.

Harga Cooling 5 Terbaru 2017 Obat Sakit Tenggorokan

Indikasi Cooling 5


Untuk membunuh kuman yang menyebabkan sakit tenggorokan, meredakan sakit tenggorokan dikarenakan terlalu banyak merokok, perubahan cuaca, makan makanan yang berminyak, banyak bicara atau berteriak, gejala flu, kurang minum dan pelega tenggorokan.

Komposisi Cooling 5

Cooling 5 mengandung Phenol crystal 1,4%.

Dosis dan Pemberian Cooling 5

Untuk setiap kali penggunaan, cukup disemprotkan 2-3 kali dimana semprotan bisa diulang setiap 3 jam hingga gejala mereda. Obat hanya disemprotkan tepat ke arah tenggorokan.

Peringatan dan Perhatian Cooling 5

Semprotan jangan sampai mengenai lidah.

Harga Cooling 5 di Apotik

  • Produk : Cooling 5 Spray 15ml
  • Harga : Rp. 33.000,-
  • Produk : Cooling 5 Cherry 15ml
  • Harga : Rp. 31.500,-
  • Produk : Cooling 5 Spray Cappucino 15ml
  • Harga : Rp. 30.500,-
Demikian informasi obat dan harga Cooling 5 terbaru 2017 obat sakit tenggorokan. Jika anda berkeinginan untuk mengetahui dan mendapatkan informasi lainnya seputar obat, bisa langsung berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Cooling 5 Terbaru 2017 Obat Sakit Tenggorokan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown