Harga Amadiab Terbaru 2017 Obat Diabetes Tipe 2

Harga Amadiab - Penyakit diabetes atau kencing manis atau biasa dikenal dengan nama diabetes mellitus adalah suatu kelainan pada sistem insulin dikarenakan berlebihnya kadar glukosa didalam darah. Terdapat 2 macam diabetes yakni diabetes tipe 1 dan diabetes tipe 2. Meski keduanya masih berkaitan dengan gula darah yang berlebih, terdapat perbedaan yang mendasar dan patut untuk diketahui mengenai penyebab, gejala dan juga cara pencegahannya. Diabetes tipe 2 lebih banyak diderita oleh para orang dewasa dengan awalan usia berkisar 35 tahun ke atas. Seiring dengan berjalannya waktu para penderita diabetes mellitus tipe 2 tidak melulu menyerang orang tua, namun juga anak muda usia 25 hingga 20 tahunan ke atas pun telah banyak yang menderita penyakit ini. Penyebab umum dari penyakit diabetes tipe 2 ialah karena pola makan yang kurang tepat dan tak teratur diikuti oleh jarangnya beraktivitas olahraga. Gejala diabetes tipe 2 sulit untuk kita kenali sebelum keluar hasil diagnosis. Cara yang paling mudah untuk mendapatkan informasi tentang ada tidaknya penyakit diabetes tipe 2 didalam tubuh kita adalah dengan melakukan tes gula darah. Bila positif mengidap diabetes maka yang diakui sebagai cara mengobati diabetes umumnya diawali dengan upaya untuk minum obat oral atau obat telan, diet atau mengurangi asupan karbohidrat, merubah pola hidup seperti memperbanyak olahraga dan makan teratur, dan lewat pengurangan berat badan juga sering terjadi. Beberapa ciri dan gejala dari penyakit diabetes tipe 2 diantaranya adalah mati rasa pada bagian tangan, kaki, beserta jari - jarinya karena sebagai peringatan awal dari penyakit ini yang dapat membuat serabut saraf mengalami kerusakan, lebih sering buang air kecil, berat badan berkurang karena tubuh tidak mampu menyerap glukosa atau sumber energi tubuh dengan benar, nafsu makan meningkat dimana rasa lapar yang tidak dapat dikendalikan karena makanan yang telah ditelan tidak dapat masuk kedalam sel untuk digunakan dalam proses metabolisme sehingga timbullah respon tubuh seperti lapar, penglihatan mulai kabur atau buram atau tidak jelas seperti biasanya dikarenakan kadar glukosa yang melonjak naik dan membuat rusaknya pembuluh darah serta membatasi cairan yang masuk ke mata, masalah kulit seperti bersisik, terasa gatal, iritasi dan kering karena diabetes dapat mempengaruhi sirkulasi darah dan membuat kelenjar keringat mengalami disfungsional, kelelahan dan cepat emosi, rasa haus, proses pemulihan luka yang lambat, gangguan pada gusi dan infeksi jamur. Karena itu, sebelum terjadinya gejala yang lebih banyak maka sering - seringlah untuk konsultasi dan cek kadar gula didalam darah. Untuk menurunkan kadar gula didalam darah dan mengobati diabetes, kita dapat menggunakan obat diabetes seperti misalnya obat Amadiab. Jika anda menginginkan informasi soal obat ini, berikut kami sampaikan informasi soal obat dan harga Amadiab terbaru 2017 obat diabetes tipe 2.

Harga Amadiab Terbaru 2017 Obat Diabetes Tipe 2

Indikasi Amadiab


Untuk diabetes tipe 2 / NIDDM yang tidak cukup terkontrol bila hanya dengan diet, olahraga dan juga penurunan berat badan.

Komposisi Amadiab

Amadiab mengandung Glimepiride.

Dosis dan Pemberian Amadiab

1-8mg perhari. Dosis awal dan dosis titrasi 1mg 1 kali perhari. Dosis bisa dinaikkan bertahap dengan interval 1-2 minggu 1mg - 2mg - 3mg - 4mg - 6mg, dan untuk kasus tertentu 8mg. Obat sebaiknya diberikan bersama makanan : berikan segera sebelum makan utama pertama di hari yang sama dan jangan mengurangi jadwal makan.

Peringatan dan Perhatian Amadiab

Pantau berkala akan kadar glukosa darah dan glukosa urin. Untuk gejala hipoglikemia yang lebih ringan atau menghilang seperti misalnya untuk pasien neuropati otonom atau sedang menggunakan golongan penyekat beta, reserpin, guanetidin, klonidin atau simpatolitik lainnya.

Efek Samping Amadiab

Gangguan visual sementara, hipoglikemia, gangguan GI, kerusakan hati. Jarang terjadi : trombopenia, gatal, urtikaria, leukopenia dan anemia hemolitik, ruam kulit.

Harga Amadiab di Apotik

  • Produk : Amadiab 1mg @10 Tablet
  • Harga : Rp. 30.000,-
  • Produk : Amadiab 2mg @10 Tablet
  • Harga : Rp. 56.000,-
  • Produk : Amadiab 3mg @10 Tablet
  • Harga : Rp. 70.000,-
Demikian informasi mengenai obat dan harga Amadiab terbaru 2017 obat diabetes tipe 2. Untuk anda yang menginginkan informasi tentang obat lainnya, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Amadiab Terbaru 2017 Obat Diabetes Tipe 2 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown