Harga Hufagripp Terbaru 2017 Obat Pilek Ampuh

Harga Hufagrip - Common cold atau didalam bahasa Indonesia lebih dikenal dengan nama pilek dikenal sebagai suatu infeksi virus di saluran pernapasan bagian atas dan sebuah penyakit dengan sifat menular yang bisa diakibatkan oleh berbagai macam jenis virus dimana lebih dari 200 jenis virus yang telah diketahui mengakibatkan terjadinya pilek. Tetapi dikarenakan begitu banyaknya virus yang berbeda bisa menyebabkan pilek dan karena virus pilek baru terus - menerus berkembang, maka tubuh manusia tidak bisa membangun perlawanan atau antibody terhadap jenis virus baru tersebut. Oleh sebab itulah pilek merupakan permasalahan yang seringkali terjadi dan terus menerus berulang. Pilek merupakan penyakit yang sangat sering terjadi di dunia dan merupakan penyebab yang paling utama orang berkunjung ke dokter dan absen dari tempat kerja atau sekolah. Gejala pilek sendiri termasuk didalamnya hidung tersumbat atau berair, sakit atau gatal di tenggorokan, suara serak, bersin, batuk dan mungkin bisa demam serta sakit kepala. Banyak orang yang dengan pilek ini juga merasakan lemah dan lesu. Gejala tersebut akan berlangsung antara 3 hingga 10 hari lamanya. Pilek umumnya ditularkan dengan cara sentuhan langsung dengan cairan yang terinfeksi atau dari permukaan yang sudah terinfeksi. Meski pilek biasanya terjadi di musim gugur dan musim dingin, namun sebenarnya cuaca dingin itu sendiri tidak mengakibatkan pilek. Banyak orang yang kebingungan mengenai perbedaan diantara pilek biasa dan flu. Influenza umumnya diakibatkan oleh virus influenza, sedangkan untuk pilek biasa umumnya tidak. Meski untuk beberapa gejala dari pilek dan influenza mirip, namun untu pasien influenza akan lebih parah dan mempunyai lebih banyak keluhan seperti menggigil, demam, sakit kepala, batuk kering, nyeri tubuh dan kelesuan yang berat. Sebenarnya tidak ada pengobatan yang spesifik untuk mengobati pilek. Perawatan dirumah atau dengan istirahat lebih dianjurkan dalam mengurangi gejala yang berhubungan dengan penyakit pilek atau common cold dan membiarkan penyakit ini berakhir dengan sendirnya. Namun untuk mempercepat penyembuhan penyakit ini, biasanya pasien dianjurkan untuk banyak beristirahat dan minum air yang cukup. Selain itu bisa juga dengan mengonsumsi obat - obatan agar gejala yang diderita semakin berkurang. Salah satu obat pilek yang bisa kita gunakan adalah obat Hufagrip. Untuk anda yang menginginkan informasi mengenai obat ini, berikut kami berikan info tentang obat dan harga Hufagrip terbaru 2017 obat pilek ampuh.

Harga Hufagripp Terbaru 2017 Obat Pilek Ampuh

Indikasi Hufagrip


Untuk meringankan pilek dan batuk yang tidak berdahak.

Komposisi Hufagrip

Hufagrip mengandung pseudoephedrine HCI 15mg, ctm 0,5mg dan dekstrometorphan hbr 7,5mg.

Dosis dan Pemberian Hufagrip

> 12 tahun sehari 3 kali 2 sendok teh, anak 6-12 tahun sehari 3 kali 1 sendok teh, anak 2-6 tahun sehari 3 kali 1/2 sendok teh dan anak dibawah 2 tahun ikuti petunjuk dari dokter. Obat diberikan setelah makan.

Peringatan dan Perhatian Hufagrip

Diabetes mellitus, dan gangguan jantung.

Harga Hufagrip di Apotik

  • Produk : Hufagrip Syrup 60ml
  • Harga : Rp. 17.000,-
  • Produk : Hufagrip BP Syrup 60ml
  • Harga : Rp. 16.000,-
  • Produk : Hufagrip TMP Syrup 60ml
  • Harga : Rp. 14.000,-
  • Produk : Hufagrip Pilek Syrup 60ml
  • Harga : Rp. 14.000,-
Demikian informasi mengenai obat dan harga Hufagrip terbaru 2017 obat pilek ampuh. Bila anda menginginkan informasi soal obat lainnya, bisa langsung berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Hufagripp Terbaru 2017 Obat Pilek Ampuh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown