Harga Ataroc Terbaru 2017 Obat Sesak Nafas

Harga Ataroc - Sesak nafas atau kesulitan dalam bernafas adalah kondisi dimana seseorang akan merasa seperti kekurangan udara atau tidak dapat leluasa menghirup udara sehingga membuat frekuensi nafasnya menjadi cepat dan rasa sesak di dada dan sangatlah menakutkan. Mungkin gejala akan bervariasi bergantung pada penyebab sesak nafas nya. Didalam dunia medis kedokteran sesak nafas dikenal dengan nama dyspnea. Tergantung dari penyebab sesaknya, ada yang mengalami sesak napas cuma sekali atau mempunyai episode berulang yang dapat menjadi konstan. Latihan yang sangat berat, obesitas, suhu ekstrim dan ketinggian semuanya bisa mengakibatkan sesak nafas untuk orang yang dengan kondisi sehat. Selain dari contoh - contoh tersebut, sesak nafas bisa diakibatkan oleh masalah medis atau karena penyakit. Penyebab sesak napas tiba - tiba atau akut kemungkinan besar disebabkan karena salah satu kondisi kesehatan seperti misalnya permasalahan pada paru - paru atau saluran napas yakni asma yang terjadi karena penyempitan saluran napas dan tidak jarang juga menghasilkan lebih banyak dahak yang membuat mengi dan batuk, pneumonia atau radang paru - paru yang disebabkan karena infeksi, penyakit paru obstruktif kronik atau PPOK dan sumbatan di saluran napas bagian atas. Permasalahan lainnya yakni masalah jantung seperti serangan jantung, gagal jantung, masalah denyut jantung atau iramanya dan tamponade jantung. Serangan panik atau kecemasan juga bisa mengakibatkan sesak nafas berupa napas cepat atau dalam yang dikenal dengan nama hiperventilasi. Penyebab sesak nafas lainnya adalah keracunan karbon monoksida, collapse sebagian paru - paru yang diakibatkan karena sobekan kecil pada permukaan paru - paru, penyumbatan di salah satu pembuluh darah pada paru - paru, fibrosis paru idiopatik, koleksi cairan pada samping paru - paru atau efusi pleura, dan komplikasi diabetes yang dikenal dengan nama diabetic ketoacidosis dimana asam sangat tinggi kadarnya didalam urine dan darah. Sedangkan untuk penyebab sesak nafas jangka panjang atau kronis ialah obesitas atau berat badan berlebih, asma yang tidak terkontrol dengan baik, tuberkulosis atau TBC, anemia, penyakit paru obstruktif kronik, gagal jantung, masalah denyut jantung ataupun iramanya, bronkiektasis, penyumbatan berulang di salah satu pembuluh darah pada paru - paru, penyempitan katup jantung utama dan sering serangan panik yang membuat kita hiperventilasi. Untuk pengobatan sesak nafas sendiri salah satunya kita dapat mengonsumsi obat sesak napas seperti misalnya obat Ataroc. Untuk anda yang ingin mengetahui tentang obat ini, berikut kami sampaikan informasi lengkap soal obat dan harga Ataroc terbaru 2017 obat sesak nafas.

Harga Ataroc Terbaru 2017 Obat Sesak Nafas

Indikasi Ataroc


Untuk pengobatan sesak nafas yang diakibatkan karena asma bronkial, emfisema pulmonum dan bronkitis kronik.

Komposisi Ataroc

Ataroc mengandung Procaterol HCI hemihydrate.

Dosis dan Pemberian Ataroc

2 kali sehari 50mcg atau 1 tablet sebelum tidur. Anak 1-1,25 ug per kgBB perkali dan diberikan 2 kali sehari. Obat diberikan saat atau setelah makan.

Peringatan dan Perhatian Ataroc

Hipertensi, hipertiroidisme, diabetes dan penyakit jantung.

Efek Samping Ataroc

Lemah, pusing, gelisah, kemerahan, demam, sakit kepala, kemerahan, mual dan palpitasi.

Harga Ataroc di Apotik

  • Produk : Ataroc Syrup
  • Harga : Rp. 64.000,-
Demikian informasi mengenai obat dan harga Ataroc terbaru 2017 obat sesak nafas. Bila anda ingin mendapatkan informasi soal obat yang lainnya, bisa langsung berkunjung saja ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Ataroc Terbaru 2017 Obat Sesak Nafas Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown