Harga Hexymer Terbaru 2017 Obat Parkinson

Harga Hexymer - Penyakit Parkinson adalah penyakit degenerasi dari sistem saraf pusat, yang mengakibatkan gangguan progresif pada sel - sel saraf pada otak yang mana akan mempengaruhi gerakan dari penderitanya. Parkinson akan menyerang sel - sel saraf di bagian otak disebut juga dengan nama substansia nigra yakni bagian otak yang mengontrol gerakan. Sel - sel saraf itu akhirnya akan mati dan rusak dikarenakan kehilangan kemampuan dalam memproduksi dopamin. Parkinson berkembang secara perlahan - lahan dan gejalanya umumnya tidak begitu jelas awalnya. Gejala yang sangat umum ialah tremor atau gemetar di salah satu tangan secara tiba - tiba. Gejala yang lainnya yang cukup banyak erjadi ialah terjadinya kekakuan pada otot atau di salah satu bagian tubuh seperti leher, bahu ataupun lengan. Pada tahap - tahapan awal penyakit Parkinson, penderita kemungkinan tak mempunyai ekspresi di wajah atau tangan yang tidak berayun disaat sedang berjalan. Gejala Parkinson sendiri akan menjadi semakin memburuk seiring dengan berjalannya waktu.  Meskipun tidak bisa disembuhkan, obat - obatan diperlukan dalam meredakan atau meringankan gejala - gejala penyakit Parkinson sehingga para penderitanya tetap dapat beraktivitas sebagaimana mestinya. Tanda - tanda Parkinson mungkin menjadi berbeda - beda di setiap orang. Gejala walnya mungkin akan sangat ringan dan tak disadari. Lebih sering gejalanya cuma terjadi pada salah satu sisi tubuh saja dan akan memburuk pada sisi tersebut. Tanda dan gejala Parkinson diantaranya tremor atau gemetar secara tiba - tiba, otot kaku yang dapat terjadi pada bagian tubuh manapun, gerakan melambat, gangguan keseimbangan dan postur tubuh, kehilangan gerakan spontan dan gerakan otomatis, dan penurunan motorik lainnya. Untuk terapi pengobatan Parkinson sendiri kita dapat menggunakan salah satu obat yakni obat Neurofenac Plus. Jika anda menginginkan informasi soal obat ini, berikut kami berikan sajian informasi lengkap tentang obat dan harga Hexymer terbaru 2017 obat parkinson.

Harga Hexymer Terbaru 2017 Obat Parkinson

Indikasi Hexymer



Untuk pengobatan parkinson, gangguan ekstrapiramidal yang diakibatkan oleh obat susunan saraf pusat.

Komposisi Hexymer

Hexymer mengandung Trihexyphenidyl Hydrochloride.

Dosis dan Pemberian Hexymer

Parkinson hari pertama 1mg, hari kedua 2-3 kali sehari 2mg dan selama 3-5 hari atau hingga tercapai dosis terapi. Obat dikonsumsi bersamaan dengan makanan.

Harga Hexymer di Apotik

  • Produk : Hexymer @250 Tablet
  • Harga : Rp. 97.000,-
Demikian informasi mengenai obat dan harga Hexymer terbaru 2017 obat parkinson. Untuk anda yang menginginkan informasi mengenai obat yang lain, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Hexymer Terbaru 2017 Obat Parkinson Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown