Harga Chlorpheniramine Maleate Terbaru 2017 Obat Alergi

Harga Chlorpheniramine Maleate - Gejala - gejala alergi dingin jarang sekali mengakibatkan timbulnya kematian. Tetapi tetap saja harus diwaspadai seperti misalnya serangan asma yang berat ditambah dengan reaksi terhadap obat yang diminum anak - anak menyebabkan timbulnya pingsan atau shock. Bila tidak segera diobati maka serangan ini akan mengakibatkan kematian. Beberapa faktor yang menjadi penyebab alergi diantaranya adalah faktor keturunan atau genetis, faktor kejiwaan, faktor makanan, faktor spikis, dan faktor lingkungan. Meskipun alergi bisa terjadi untuk semua orang dan di semua golongan umur, mulai dari bayi hingga lansia, resiko terbesar terdapat pada anak yang membawa bakat alergi yang diturunkan oleh kedua orangtuanya. Pada anak ini, gejala alergi seperti alergi makanan, asma, dan alergi obat menjadi seringkali muncul. Alergi umumnya cuma terjadi untuk orang - orang tertentu yang memiliki faktor penentu yang dibawa sejak lahir atau keturunan. Seperti misalnya seorang anak penderita asma yang ternyata memiliki orang tua atau saudara yang menderita asma atau alergi jenis lainnya. Faktor lain yang sering menjadi pencetus alergi ialah gangguan kejiwaan seperti marah, takut dan cemas. Gejala - gejala alergi dingin yang sangat sering muncul ialah eksim di kulit. Untuk orang yang mempunyai bakat alergi, pencuriga, sifat pemarah dan emosional akan mengakibatkan timbulnya gejala gangguan alergi akut di kulit. Faktor makanan seringkali terjadi pada anak - anak dan orang dewasa dimana gejala yang ditimbulkan dari sistem kekebalan tubuh melepas antibodi sebagai suatu respon masuknya makanan tertentu ke dalam tubuh kita. Gejala alergi karena makanan seperti diantaranya karena kerang - kerangan, ikan - ikanan, kacang - kacangan dan bahkan buah - buahan. Faktor spikis juga bisa menimbulkan alergi di diri kita. Faktor yang dimaksud adalah faktor stress dimana pada saat kita mengalami stress diakibatkan karena emosi kita sedang tidak dapat dikontrol dengan baik dan stres yang berlebihan bisa memicu produksi IgE dan protein yang bisa menyebabkan munculnya reaksi alergi di tubuh. Terakhir adalah faktor lingkungan seperti debu di sekitar rumah, bau cat yang masih basah, asap rokok ditempat umum, asap kendaraan disaat kita sedang berada di jalan dan lain sebagainya. Gejala yang timbul akibat faktor penyebab alergi yakni urticaria, pembengkakan, sindrom Raynauds, asma dan hidung berair. Untuk mengatasi permasalahan alergi, salah satu caranya adalah dengan terapi obat - obatan yakni obat Chlorpheniramine Maleate. Untuk anda yang ingin mengetahui tentang obat ini, berikut kami sampaikan informasi mengenai obat dan harga Chlorpheniramine Maleate terbaru 2017 obat alergi.

Harga Chlorpheniramine Maleate Terbaru 2017 Obat Alergi

Indikasi Chlorpheniramine Maleate


Untuk perawatan ingusan, mata berair karena alergi, bersin disertai gatal, flu, pilek dan alergi karena makanan dan kondisi yang lainnya.

Komposisi Chlorpheniramine Maleate

Chlorpheniramine Maleate mengandung bahan - bahan aktif Chlorpheniramine Maleate.

Dosis dan Pemberian Chlorpheniramine Maleate

Dosis berdasarkan kondisi kita dan konsumsi seperti yang telah diarahkan oleh dokter atau ikuti petunjuk yang tercetak didalam brosur produk.

Peringatan dan Perhatian Chlorpheniramine Maleate

Hati - hati untuk melakukan latihan dalam kasus lansia, sudu tertutup glaukoma, obstruksi pylori duodenum, ginjal, gangguan hati dan epilepsi, jangan bawa selama lebih dari 7 hari berturut - turut, jangan mengemudi atau mengoperasikan mesin berat, jangan minum obat ini tanpa konsulitasi dokter anda bila anda sedang hamil atau menyusui serta konsultasikan dengan dokter jika terjadi sumbatan leher kandung kemih dan hipertensi.

Efek Samping Chlorpheniramine Maleate

Cns depresi, sedasi, kantuk, keletihan, anorexia dan gangguan pencernaan.

Harga Chlorpheniramine Maleate di Apotik

  • Produk : Chlorpheniramine Maleate 4mg @1000 Tablet
  • Harga : Rp. 45.000,-
Demikian informasi soal obat dan harga Chlorpheniramine Maleate terbaru 2017 obat alergi. Untuk anda yang menginginkan informasi mengenai obat lainnya, silahkan saja untuk berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Chlorpheniramine Maleate Terbaru 2017 Obat Alergi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown