Harga Flexor Terbaru 2017 Obat Osteoarthritis

Harga Flexor - Suatu penyakit tak bisa dielakkan akan kehadirannya bagi siapapun orang yang mengalaminya, baik orang itu ialah orang yang terhormat, orang miskin, orang kaya atau siapa pun itu semuanya tentu memiliki potensi untuk mengalami rasa sakit. Salah satu penyakit yang sangat sering dijumpai adalah osteoarthritis. Osteoarthritis atau biasa disebut dengan penyakit sendi degeneratif adalah penyakit sendi menahun yang memiliki dampak pada rasa nyeri dan juga kaku di persendian. Penyakit ini sendiri ditandai dengan terdapatnya kemunduran di kartilago atau tulang rawan dan juga tulang - tulang yang ada didekatnya. Penyakit osteoarthritis seringkali dialami oleh wanita dan pria lanjut usia yang berumur sekitar diatas 70 tahun. Meskipun demikian, pria dengan usia yang lebih muda pun berpotensi mengalami penyakit osteoarthritis ini. Rasa nyeri dan kaku umumnya sering terjadi di sendi lutut, sendi - sendi lainnya pun tidak jarang akan merasakan rasa nyeri serta kaku yang sama. Penyakit osteoarthritis dimulai dengan terdapatnya suatu kelainan di sel - sel yang bisa membentuk komponen tulang rawan. Tulang rawan itu seperti kolagen dan juga proteoglikan. Kolagen ialah serabut protein yang sangat kuat di jaringan ikat sedangkan proteoglikan ialah bahan yang membentuk daya lenting dari tulang rawan. Penyakit osteoarthritis bisa mengakibatkan timbulnya beberapa gejala yang harus diwaspadai seperti misalnya bagian sendi akan terasa nyeri atau kaki, rasa nyeri akan menjadi bertambah bila melakukan aktivitas gerak atau olahraga, rasa kaku di sendi yang terjadi disaat bangun tidur, gejala selanjutnya ialah disaat sendi tidak bisa lagi digerakkan, tulang rawan atau kartilago yang kasar bisa berdampak pada gejala dengan suara gemeretak yang keluar disaat menggerakkan sendi, gejala yang kadang timbul ialah timbulnya gangguan penglihatan, rasa mual, muntah dan vertigo, serta timbulnya kesulitan untuk menelan makanan dikarenakan pertumbuhan tulang menekan kerongkongan. Untuk mengatasi penyakit osteoarthritis ini salah satunya ialah dengan meringankan gejala yang ditimbulkan. Obat terapi yang bisa meringankan penyakit osteoarthritis ini seperti misalnya adalah obat Flexor. Untuk anda yang menginginkan informasi soal obat ini, berikut kami sampaikan informasi obat dan harga Flexor terbaru 2017 obat osteoarthritis.

Harga Flexor Terbaru 2017 Obat Osteoarthritis

Indikasi Flexor


Untuk mengobati osteoartitis, kaku dan nyeri di persendian serta peradangan sendi.

Komposisi Flexor

Flexor mengandung kondroitin sulfat 400mg dan glucosamin HCI 500mg.

Dosis dan Pemberian Flexor

Flexor diberikan 1 kaplet 3 kali sehari dan obat dikonsumsi saat makan.

Peringatan dan Perhatian Flexor

Untuk penderita hipersensitif terhadap obat ini.

Efek Samping Flexor

Gangguan pencernaan ringan seperti misalnya rasa tak nyaman di sistem pencernaan, mual, muntah, diare, heartburn, sakit kepala, mengantuk, dan susah buang air besar.

Harga Flexor di Apotik

  • Produk : Flexor @30 Tablet
  • Harga : Rp. 130.000,-
  • Produk : Flexor DS @6 Tablet
  • Harga : Rp. 43.500,-
Demikian informasi tentang obat dan harga Flexor terbaru 2017 obat osteoarthritis. Untuk anda yang menginginkan informasi soal obat dan harga lainnya, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Flexor Terbaru 2017 Obat Osteoarthritis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown