Harga Asmasolon Terbaru 2017 Obat Asma

Harga Asmasolon - Asma merupakan penyakit pada saluran nafas dengan karakteristik seperti meningkatnya reaktifitas trakea dan juga bronkhus terhadap berbagai macam rangsangan sehingga terjadinya penyempitan pada saluran nafas yang bisa hilang dengan ataupun tanpa pengobatan, dimana peningkatan reaktivitas itu dihubungankan dengan proses dari inflamasi. Untuk individu yang cenderung telah menderita penyakit ini, inflamasi ini mengakibatkan episode mengi yang berulang, rasa tegang di dada, sesak nafas dan batuk khususnya pada waktu malam dan atau dini hari. Gejaa ini berhubungan erat dengan penyempitan saluran nafas yang difus dengan derajat yang bervariasi serta bersifat reversibel baik dengan cara spontan ataupun dengan pengobatan. Inflamasi ini juga mengakibatkan hiperaktivitas saluran nafas terhadap berbagai macam rangsang. Asma terjadi di semua suku bangsa dan bisa terjadi di semua usia meskipun faktor genetik adalah predisposisi yang penting dalam terjadinya atopi dan asma, bukti yang menunjukkan prevalensi asma di negara - negara berkembang yang ada di seluruh dunia diduga bahwa faktor lingkungan lebih penting dibandingkan dengan faktor ras. Rangsangan atau pencetus yang seringkali menimbulkan serangan asma perlu diketahui dan sedapatnya harus dihindarkan. Faktor - faktor tersebut diantaranya adalah alergen utama debu rumah, spora jamur dan tepung sari rerumputan, infeksi saluran nafas terutama yang diakibatkan oleh virus, iritan seperti polutan, asap dan bau - bauan, perubahan cuaca yang ekstrim, kegiatan jasmani yang berlebihan, lingkungan kerja, emosi, obat - obatan, dan lain - lain seperti misalnya refluks gastro esophagus. Gejala yang timbul umumnya berhubungan dengan beratnya derajat hiperaktivitas bronkus. Obstruksi jalan nafas bisa reversible secara spontan ataupun dengan cara pengobatan. Gejala - gejala asma diantaranya adalah sesak, bising mengi atau wheezing yang terdengar dengan ataupun tanpa stetoskop, batuk produktif sering di malam hari dan nafas atau dada seperti tertekan. Komplikasi yang bisa terjadi karena asma adalah infeksi saluran nafas, atelektasis, pneumotoraks, pneumomediastinum, emfisema kutis, gagal nafas dan aritmia terutama jika sebelumnya terdapat kelainan jantung. Untuk pengobatan terapi asma sendiri kita dapat menggunakan obat asma seperti misalnya obat Asmasolon. Bila anda ingin mendapatkan informasi mengenai obat ini, berikut kami sampaikan informasi lengkap soal obat dan harga Asmasolon terbaru 2017 obat asma.

Harga Asmasolon Terbaru 2017 Obat Asma

Indikasi Asmasolon


Untuk mengobati asma bronkhial, bronkhitis kronis dengan emfisema, bronkhitis asmatik, asma karena rinitis alergi dan bronkhospasme emfisematosa.

Komposisi Asmasolon

Asmasolon mengandung theophylline anhydrous 130mg dan Ephedrine HCI 12,5mg.

Dosis dan Pemberian Asmasolon

Dewasa 3-4 kali sehari 1-2 tablet dan anak 2 kali sehari 1/2-1 tablet. Obat bisa diberikan bersama makanan bila timbul rasa tidak nyaman di saluran cerna.

Peringatan dan Perhatian Asmasolon

Pasien dengan hipoksemia atau keadaan kadar oksigen darah menurun, gangguan hati dan ginjal, hamil, laktasi, anak dan usia lanjut.

Efek Samping Asmasolon

Mual, muntah, insomnia atau sulit tidur, sakit kepala, diare, berdebar, aritmia ventrikular dan takikardia.

Harga Asmasolon di Apotik

  • Produk : Asmasolon @4 Tablet
  • Harga : Rp. 2.500,-
Demikian informasi mengenai obat dan harga Asmasolon terbaru 2017 obat asma. Untuk anda yang menginginkan informasi mengenai obat lainnya, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Asmasolon Terbaru 2017 Obat Asma Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown