Harga Proneuron Terbaru 2017 Obat Nyeri

Harga Proneuron - Nyeri adalah pengalaman emosional dan sensorik yang tidak menyenangkan, berkenaan dengan kerusakan jaringan yang nyata ataupun berpotensi mengakibatkan timbulnya kerusakan jaringan. Berdasarkan tipenya, nyeri sendiri dibagi menjadi 3 yaitu nyeri kronik non keganasan, nyeri kronik keganasan dan nyeri akut. Nyeri bisa diakibatkan karena trauma baik khemis, thermis, elektrik dan mekanik, neoplasma baik jinak atau ganas, inflamasi, trauma psikologis dan gangguan sirkulasi darah serta kelainan pembuluh darah. Nyeri diawali dengan adanya kerusakan jaringan dimana jaringan tubuh yang cedera melepaskan zat kimia inflamatori sebagai vasodilator yang kuat, transduksi, persepsi, dan modulasi. Untuk klasifikasi nyeri sendiri dibedakan menjadi menurut tempat nyeri (periferal pain, central pain, psychogenic pain, phantom pain dan radiating pain), menurut sifat nyeri (insidentil, steady, paroxysmal dan intractablet pain), menurut berat ringannya nyeri (nyeri ringan, nyeri sedang dan nyeri berat), menurut waktu serangan (nyeri akut dan nyeri kronis). Nyeri adalah hal yang sangat kompleks, karena banyak faktor yang dapat mempengaruhi pengalaman seseorang terhadap nyeri. Untuk seorang perawat atau tenaga kesehatan yang lain haruslah mempertimbangkan faktor yang mempengaruhi nyeri tersebut didalam menghadapi penderita yang mengalami nyeri. Beberapa faktor yang dapat mempengaruhi nyeri dan diantaranya yakni usia dimana usia dalam hal ini adalah variabel yang penting untuk mempengaruhi nyeri terutama pada anak dan juga orang dewasa, jenis kelamin bahwasannya laki - laki dan juga perempuan tidak memiliki perbedaan yang signifikan mengenai respon mereka terhadap nyeri, keyakinan dan nilai - nilai budaya mempengaruhi cara individu mengatas nyeri, keluarga dan support dari sosial atau kehadiran orang terdekat, ansietas atau cemas, nyeri disaat pascaoperatif, dan pola koping. Untuk mengobati dan mengatasi permasalahan nyeri, salah satunya kita dapat menggunakan obat pereda nyeri seperti obat Proneuron. Jika anda menginginkan informasi tentang obat ini, berikut kami sampaikan informasi lengkap soal obat dan harga Proneuron terbaru 2017 obat nyeri.

Harga Proneuron Terbaru 2017 Obat Nyeri

Indikasi Proneuron



Berguna untuk mengatasi dan meringankan rasa sakit dengan derajat sedang hingga berat yakni sakit kepala, sakit gigi, nyeri haid, nyeri kolik dan nyeri sesudah operasi.

Komposisi Proneuron

Proneuron mengandung metamizole.

Dosis dan Pemberian Proneuron

Untuk dewasa 1 kaplet 1-3 kali sehari dan tidak boleh melebihi dosis maksimum 4 kaplet perhari. Obat digunakan saat perlunya saja dan tidak untuk penggunaan jangka panjang.

Peringatan dan Perhatian Proneuron

Orang yang mempunyai alergi terhadap komposisi obat, bayi dibawah 6 bulan, wanita hamil, menyusui, mempunyai darah rendah, depresi pernapasan, gangguan paru - paru akut, glaukoma sudut sempit, dan gangguan psikosis akut.

Efek Samping Proneuron

Pusing, tremor atau gemetaran, retensi urin atau susah BAK, agranulositosis, perubahan libido atau gairah seksual, jaundice atau kuning di kulit dan mata, tekanan darah rendah, depresi, penglihatan ganda, konstipasi atau susah buang air besar, sedasi atau mengantuk, kelelahan, ataksia atau gerakan tubuh tak disadari dan reaksi alergi untuk orang yang sensitif.

Harga Proneuron di Apotik

  • Produk : Proneuron @10 Tablet
  • Harga : Rp. 10.000,-
Demikian informasi obat dan harga Proneuron terbaru 2017 obat nyeri. Untuk anda yang menginginkan informasi tentang obat lainnya, silahkan berkunjung saja ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Proneuron Terbaru 2017 Obat Nyeri Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown