Harga Anadium Terbaru 2017 Obat Wasir Hemoroid

Harga Anadium - Hemoroid merupakan pelebaran varises satu segmen ataupun lebih vena - vena hemoroidales. Secara umum hemoroid dibagi menjadi 2 jenis yakni hemoroid interna dan juga hemoroid eksterna. Hemoroid interna adalah varises vena hemoroidalis media dan superior. Sedangkan untuk hemoroid eksterna adalah varises vena hemoroidalis inferior. Sesuai dengan istilah yang digunakan, maka hemoroid interna timbul disebelah luar dari otot sfingter ani dan untuk hemoroid eksterna timbul disebelah dalam dari otot sfingter. Hemoroid timbul karena adanya kongesti vena yang diakibatkan oleh gangguan aliran balik dari vena hemoroidalis. Kedua macam hemoroid ini sangatlah sering terjadi dan ada sekitar 35% dari penduduk baik wanita ataupun pria yang telah berusia lebih dari 25 tahun. Meskipun keadaan ini tidak mengancam jiwa, namun bisa mengakibatkan perasaan yang tak nyaman. Kurang dari 70% manusia dewasa memiliki hemoroid atau lebih dikenal dengan nama wasir, baik itu wasir dalam atuapun wasir luar dan bahkan keduanya. Tetapi tidak semua penderita wasir memerlukan pengobatan. Cuma sebagian kecil yang membutuhkan pertolongan medis yaitu mereka yang telah mengeluhkan pendarahan, terdapatnya tonjolan dan gatal - gatal. Penyebab sederhana dari wasir ini sendiri ialah karena saat susah buang air dipaksakan mengeluarkan kotoran. Penyebab susahnya buang air ialah karena kurang minum, kurang olahraga atua banyak duduk, kurang makan serat dan mengangkat yang berat - berat. Solusi yang sangat gampang dari penyaki ini ialah dengan cara mengubah pola hidup. Untuk mereka yang dalam profesinya sering duduk seperti misalnya sekretaris atau supir maka disarankan untuk melakukan gerakan - gerakan lain dan bukan hanya duduk saja. Hemoroid juga biasanya terjadi pada wanita yang sedang hamil dimana tekanan intra abdomen yang meningkat oleh karena adanya pertumbuhan janin serta karena terdapatnya perubahan hormon yang mengakibatkan pelebaran vena hemoroidalis. Untuk kebanyakan wanita, hemoroid yang diakibatkan oleh kehamilan adalah hemoroid temporer yang artinya akan hilang beberapa waktu sesudah melahirkan. Untuk mempercepat penyembuhan wasir sendiri, kita dapat menggunakan obat - obatan wasir. Salah satu obat wasir yang bisa kita gunakan adalah obat Anadium. Bila anda ingin mengetahui dan mendapatkan informasi seputar obat ini, berikut kami sampaikan informasi obat dan harga Anadium terbaru 2017 obat wasir hemoroid.

Harga Anadium Terbaru 2017 Obat Wasir Hemoroid

Indikasi Anadium


Untuk mengurangi gejala hemoroid, nyeri dan juga edema tungkai.

Komposisi Anadium

Anadium mengandung hesperidin 50mg dan diosmin 450mg.

Dosis dan Pemberian Anadium

Insufisiensi vena kronik 2x sehari 1 kaplet, hemoroid akut 6 kapler perhari selama 4 hari dan dilanjutkan dengan 4 kaplet perhari selama 3 hari. Obat sebaiknya diberikan bersamaan dengan makanan.

Harga Anadium di Apotik

  • Produk : Anadium @10 Tablet
  • Harga : Rp. 10.000,-
Demikian informasi mengenai obat dan harga Anadium terbaru 2017 obat wasir hemoroid. Jika anda berminat mengetahui tentang obat lainnya, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Anadium Terbaru 2017 Obat Wasir Hemoroid Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown