Harga Weitai 999 Terbaru 2017 Obat Tukak Lambung

Harga Weitai 999 - Tukak lambung adalah kondisi yang menandakan jika terdapatnya luka yang ada di dinding lambung muncul diakibatkan karena terkikisnya lapisan dinding lambung. Luka ini berpotensi juga muncul di duodenum atau dinding pada bagian pertama usus kecil dan kerongkongan atau esofagus. Tukak lambung adalah suatu penyakit yang bisa menyerang siapa saja di semua usia. Namun, umumnya lansia yang telah berusia diatas 60 tahun mempunyai resiko yang lebih tinggi terkena penyakit tukak lambung ini. Biasanya dinding lambung dilapisi oleh selaput yang akan melindunginya dari asam lambung. Munculnya luka di dinding lambung atau tukak lambung bisa dipicu akibat terdapatnya peningkatan kadar asam lambung atau mengalami penipisan di selaput pelindung lambung. Penggunaan obat anti-inflamasi non-steroid seperti misalnya aspirin, ibuprofen atau diclofenac serta adanya infeksi dari bakteri Helicobacter pylori di lambung adalah penyebab umum yang bisa menyebabkan menurunya pelindungan pada dinding lambung terhadap asam lambung. Infeksi karena bakteri H. Pylori adalah penyebab tukak lambung yang sangat umum dan seringkali tidak disadari oleh penderitanya. Sementara konsumsi obat anti-inflamasi non-steroid yang sering ataupun berkepanjangan akan mengakibatkan meningkatnya resiko tukak lambung terutama pada lansia. Kandungan alkohol yang ada didalam minuman keras bisa mengakibatkan menipisnya selaput perlindungan di dinding lambung sekaligus akan meningkatkan kadar asam lambung. Gejala tukak lambung bisa berupa rasa nyeri yang terasa menjadi semakin parah disaat perut kosong, muncul di malam hari, biasanya berkurang untuk sementara jika penderitanya mengonsumsi obat penurun asam lambung, menyebar ke bagian pusar, leher hingga panggung, hilang, kemudian kambuh dengan jangka waktu beberapa hari atau minggu kemudian, tidak nafsu makan, mengalami mual, ulu hati terasa nyeri dan terdapatnya gangguan di sistem pencernaan. Umumnya langkah pengobatan pada setiap penderita tukak lambung berbeda - beda salah satunya adalah dengan menggunakan obat Weitai 999. Jika anda ingin mendapatkan informasi mengenai obat ini, berikut kami sampaikan informasi tentang obat dan harga Weitai 999 terbaru 2017 obat tukak lambung.

Harga Weitai 999 Terbaru 2017 Obat Tukak Lambung

Indikasi Weitai 999


Untuk mencegah dan mengobati radang lambung, menghentikan perdarahan dan luka di lambung, meningkatkan protein dan fungsi pengatur keseimbangan, sehingga mengatur akvifitas pencernaan dan sekresi enzim, meningkatkan pemulihan penyakit di lambung, meningkatkan suplai gizi ke jaringan yang rusak, meningkatkan secara bermakna pembentukan nukleoprotein timus / kelenjar pertahanan tubuh dan DNA limpa dan juga timus serta mengobati berbagai gastritis kronis seperti erosional, atrofik, superfisial, ulkus duodenum / usus halus, asam lambung berlebihan dan nyeri lambung dan kembung.

Komposisi Weitai 999

Radix Zanthoxyli, Radix Rehmanniae, Radix Scutellariae, Poria, Radix Aucklandiae, Caulis seu Cacumen Euodiae Leptae, Folium et Cacumen Murrayae dan radix paeoniae Alba.

Dosis dan Pemberian Weitai 999

Weitai 999 dikonsumsi 2 bungkus sehari dengan diseduh bersama air panas.

Peringatan dan Perhatian Weitai 999

Selama pengobatan hindari makan - makanan berlebihan, makanan pedas, gorengan, merokok berlebihan, makanan asam dan kandungan gula tinggi.

Harga Weitai 999 di Apotik

  • Produk : Weitai 999 Granule 20gr @ 6 Bungkus
  • Harga : Rp. 60.000,-
Demikian informasi obat dan harga Weitai 999 terbaru 2017 obat tukak lambung. Untuk anda yang menginginkan informasi seputar obat dan harga obat lainnya, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Weitai 999 Terbaru 2017 Obat Tukak Lambung Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown