Harga CNI Nutrimoist Terbaru 2017 Obat Luka Kulit

Harga CNI Nutrimoist - Iritasi kulit adalah suatu kondisi dimana kulit mengalami permasalahan seperti misalnya alergi, gatal, radang bersisik, kemerahan dan lain sebagainya. Iritasi kulit umumnya terjadi di orang yang mempunyai kulit sensitif, sehingga harus lebih berhati - hati. Iritasi di kulit tidak cuma membuat tidak nyaman pada penderita, tetapi juga bisa mengganggu penampilan. Hal ini disebabkan iritasi di kulit akan mengakibatkan kulit berwarna kemerahan. Penyebab iritasi di kulit diantaranya kotoran dan debu yang umumnya membuat rasa gatal dan kulit menjadi kemerahan, sinar matahari yang bukan hanya akan membuat kulit menjadi lebih hitam dan terbakar tetapi juga akan membuat kulit iritasi, kosmetik yang salah karena kosmetik memakai bahan kimia sehingga tidak cocok dengan kulit dan membuat kulit menjadi gatal dan juga kemerahan, dan sabun dengan bahan kimia yang tidak cocok pada tubuh. Gejala iritasi di kulit antara lain gatal - gatal di kulit, warna kemerahan yang menjadi gejala awal iritasi, benjolan dan rasa nyeri, kulit yang bersisik atau radang, kasar dan mengeluas serta ruam dan pecah - pecah yang terjadi pada bagian kulit tertentu. Iritasi pada kulit sangatlah mengganggu, oleh karena itu kita harus segera mengobatinya. Terdapat banyak cara yang kita bisa lakukan untuk mengobati iritasi pada kulit, tetapi jika kita mengalami iritasi yang parah maka sebaiknya kita pergi ke dokter yang berkonsultasi agar lebih cepat untuk menyembuhkan iritasi di kulit. Jika kulit kita tersayat pisau, terjatuh, tersiram ait atau minyak panas, digigit serangga atau kecelakaan kecil yang lainnya dapat yang kita dapatkan maka kita bisa menyiapkan obat untuk mengobatinya salah satunya adalah obat CNI Nutrimoist. CNI Nutrimoist ialah krim kulit dengan bahan alami yang dapat mengatasi berbagai permasalahan luka pada kulit. Jika anda ingin mengetahui tentang obat ini, berikut kami sampaikan informasi lengkap tentang obat dan harga CNI Nutrimoist terbaru 2017 obat luka kulit.

Harga CNI Nutrimoist Terbaru 2017 Obat Luka Kulit

Indikasi CNI Nutrimoist



CNI Nutrimoist berguna untuk mengatasi berbagai masalah luka pada kulit, meregenerasi sel kulit yang rusak dan memberi nutrisi yang dibutuhkan oleh kulit serta meredakan gatal dan rasa sakit dan mempertahankan kelembaban kulit.

Komposisi CNI Nutrimoist

CNI Nutrimoist mengandung ekstrak tanaman langka Cina yaitu Panax ginseng, Polygonum multiflori, Polygonum cuspidatum dan Angelica sinensis.

Dosis dan Pemberian CNI Nutrimoist

Oleskan CNI Nutrimoist di kulit yang cedera atau luka secukupnya dengan merata.

Efek Samping CNI Nutrimoist

CNI Nutrimoist tidak mempunyai efek samping dikarenakan kandungannya yang berasal dari bahan - bahan alami.

Harga CNI Nutrimoist di Apotik

  • Produk : CNI Nutrimoist 20gr
  • Harga : Rp. 120.000,-
Demikian informasi obat dan harga CNI Nutrimoist terbaru 2017 obat luka kulit. Untuk anda yang menginginkan informasi lainnya tentang obat, bisa berkunjung langsung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga CNI Nutrimoist Terbaru 2017 Obat Luka Kulit Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown