Harga Ezetrol Terbaru 2017 Obat Kolesterol Tinggi

Harga Ezetrol - Kolesterol yang tinggi mengakibatkan penyumbat pada pembuluh darah, dimana penyumbatan pembuluh darah tentu sangat berbahaya untuk tubuh kita. Bagi kita yang telah terserang kolesterol tinggi, maka mulai dari sekarang berupaya untuk memulihkannya dengan cara melakukan pola hidup yang lebih sehat lagi seperti misalnya dengan mengonsumsi makanan yang bergizi tinggi, olahraga secara teratur dan melakukan diet yang seimbang. Kolesterol ialah lipid atau lemak yang diproduksi oleh hati sesuai dengan yang tubuh kita perlukan. Secara normal tubuh kita membutuhkan beberapa kolesterol yang berguna untuk menghasilkan hormon, empedu, vitamin D dan zat yang membantu dalam pencernaan makanan. Selain memproduksi sendiri, tubuh kita juga mendapatkan kolesterol yang berasal dari berbagai macam makanan yang telah kita makan. Kolesterol juga ialah steroid lilin yang diangkut didalam plasma darah bagi semua hewan, merupakan sterol utama yang disintesiskan oleh hewan dengan jumlah yang kecil atau juga disintesis pada tanaman dan jamur. Sterol sendiri ialah sub kelompok steroid dan senyawa ini sangat banyak ditemukan didalam jaringan tuuh termasuk saraf dan darah. Bila kita sudah dinyatakan memiliki kolesterol tinggi dan tidak segera mendapatkan pengobatan, maka dampaknya menjadi sangat berbahaya. Meskipun demikian, tidak semua kolesterol memiliki dampak yang buruk pada tubuh melainkan hanya kolesterol yang termasuk katerogri LDL saja yang akibatnya buruk sedangkan untuk katerogri HDl justru sangat berguna untuk tubuh karena kolesterol ini bisa melarutkan kolesterol jahat didalam tubuh. Batas normal kolesterol yang ada didalam tubuh ialah 160-200mg. Kolesterol darah tinggi ialah salah satu faktor resiko yang bisa mengakibatkan adanya penyumbatan pada pembuluh darah jantung dan menyebabkan timbulnya penyakit jantung koroner dan penyumbatan pada darah otak yang bisa menimbulkan serangan stroke. Jika kadar dari kolesterol didalam tubuh kita tinggi, segera atasi saat ini juga salah satunya dengan menggunakan obat Ezetrol. Untuk anda yang ingin mengetahui tentang obat ini, berikut kami sampaikan informasi mengenai obat dan harga Ezetrol terbaru 2017 obat kolesterol tinggi.

Harga Ezetrol Terbaru 2017 Obat Kolesterol Tinggi

Indikasi Ezetrol


Untuk menurunkan kolesterol total, ldl, apoliprotein b dan juga trigliserida serta meningkatkan hdl pada pasien hiperkolesterol primer.

Komposisi Ezetrol

Ezetrol mengandung ezetimibe 10mg.

Dosis dan Pemberian Ezetrol

1 kali sehari 1 tablet. Obat bisa dikonsumsi sebelum ataupun setelah makan.

Peringatan dan Perhatian Ezetrol

Pasien dengan penyakit liver, hipersensitif terhadap komposisi obat, sedang hamil dan menyusui.

Efek Samping Ezetrol

Nyeri perut, sakit kepala, diare, sakit kepala, lemas, smebelit, kembung, dan mual.

Harga Ezetrol di Apotik

  • Produk : Ezetrol 10mg @10 Tablet
  • Harga : Rp. 215.000,-
Demikian informasi obat dan harga Ezetrol terbaru 2017 obat kolesterol tinggi. Untuk anda yang menginginkan informasi tentang obat lainnya, bisa langsung berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Ezetrol Terbaru 2017 Obat Kolesterol Tinggi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown