Harga Typhonium Plus Terbaru 2017 Obat Kanker

Harga Typhonium Plus - Wanita merupakan makhluk tuhan yang rentan dengan berbagai macam penyakit. Wanita dapat memiliki berbagai jenis penyakit bila ia tak mampu untuk menjaga kebersihan dirinya dan asupan makanan yang akan masuk kedalam tubuhnya. Wanita yang rentang dengan penyakit juga dapat memiliki risiko beberapa penyakit berbayaha seperti misalnya kanker payudara dan kanker serviks. Kanker serviks merupakan kanker yang menyerang bagian mulut rahim pada wanita dimana kanker serviks ini dapat sangat berbahaya dikarenakan jika dibiarkan akan membuat penderita merelakan rahimnya diangkat. Kanker serviks juga memiliki gejala - gejala yang bisa dikenali sebagain berikut yaitu adanya pendarahan yang tidak normal pada wanita, seringkali mengeluh sakit di punggung wanita, memiliki air yang keruh disaat mengeluarkan air seni, memiliki perut yang cenderung kembung tetapi isi perutnya kosong, keputihan yang tidak normal dan seringkali merasakan sakit disaat berhubungan intim, kaki kiri atau kanan salah satunya membengkak dan adanya feses di vagina dan terdapatnya kebocoran di urin wanita. Kanker serviks sangatlah berbahaya bila wanita tidak mengecek secara rutin kebersihan dan kesehatannya. Untuk mencegah kanker serviks umumnya dengan mengikuti beberapa tips diantaranya jangan terlalu sering menggunakan pembersih daerah intim ini dikarenakan bila terlalu sering akan membuat keseimbangan bakteri buruk dan baik tidak seimbang dan organ intim wanita juga akan menjadi kering dan kehilangan kelembabannya, menghindari asupan makanan minuman yang jorok dan tidak bersih, menghindari rokok karena didalam kandungan rokok dapat mempengaruhi keseimbangan didalam rahim dan vagina pada wanita dan hindari meminum alkohol yang berlebihan. Untuk terapi pengobatan sendiri bisa menggunakan obat salah satunya obat Typhonium Plus. Jika anda ingin mengetahui tentang obat ini, berikut kami sampaikan informasi tentang obat dan harga Typhonium Plus terbaru 2017 obat kanker.

Harga Typhonium Plus Terbaru 2017 Obat Kanker

Indikasi Typhonium Plus


Mengatasi kanker (seriviks atau leher rahim, payudara, rektim, liver atau hati, prostat, darah atau leukimia, paru - paru, usus besar atau kolon, anus atau rektum), penyakit ginjal, tenggorokan, kanker tulang, gangguan prostat yang terjadi pada pria, kanker otak, masalah di batu empedu, gangguan di limpa, pankreas yang dialami oleh penderita diabetes mellitus, mengatasi tumor, membantu menetralisir racun narkoba dan mengatasi kista.

Komposisi Typhonium Plus

Typhonium Plus mengandung Thyponium flagelliforme extract 80%, Curcuma sedoaria Extract 10% dan Andrographis paniculata Extract 10%.

Dosis dan Pemberian Typhonium Plus

Mengobati kanker stadium I-II, minum 2x2 kapsul dalam sehari dan mengobati kanker stadium III keatas diminum 3 kali kapsul sehari. Obat dikonsumsi sesudah makan.

Peringatan dan Perhatian Typhonium Plus

Jangan dikonsumsi wanita hamil dan jika telah melakukan operasi, tunggu sekitar 2 minggu baru dapat mengonsumsi Typhonium Plus.

Efek Samping Typhonium Plus

Reaksi alami yang umum muncul di hari pertama ialah mual, diare dan feses yang warnanya hitam dan badan menjadi terasa lemah.

Harga Typhonium Plus di Apotik

  • Produk : Typhonium Plus @20 Kapsul
  • Harga : Rp. 215.000,-
Demikian informasi obat dan harga Typhonium Plus terbaru 2017 obat kanker. Jika anda ingin mengetahui tentang obat lainnya, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Typhonium Plus Terbaru 2017 Obat Kanker Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown