Harga Hp Pro Terbaru 2017 Obat Hepatitis

Harga Hp Pro - Hepatitis adalah suatu penyakit yang dikarenakan oleh terdapatnya peradangan di hati. Beberapa gejala dan juga tanda yang tampak pada seseorang yang sedang menderita hepatitis ialah mual dan muntah, demam, mudah lelah, nafsu makan berkurang, kuning yang umumnya bisa terlihat di kulit atau mata, kencing berwarna kecoklatan seperti teh, sering didapatkan pembesaran hati dan juga nyeri perut kanan atas disaat pemeriksaan fisik. Berdasarkan penyebabnya, hepatitis dibagi menjadi 2 jenis yaitu hepatitis non infeksi dan hepatitis infeksi. Untuk hepatitis non infeksi, radang terjadi di hati diakibatkan karena penyebab yang bukan sumber infeksi, seperti misalnya obat - obatan, alkohol, dan bahan kimia. Hepatitis jenis non infeksi, termasuk drug induced hepatitis, tak tergolong penyakit menular, dikarenakan penyebab terjadinya radang yang bukan oleh dikarenakan agen infeksi seperti bakteri, jamur, virus atau mikroorganisme lainnya. Sebaliknya, untuk hepatitis jenis infeksi, peradangan yang timbul di hati dikarenakan oleh mikroorganisme yang menyerang bagian hati. Mikroorganisme spesifik yang mengakibatkan hepatitis ialah virus hepatitis. Terdapat beberapa golongan virus hepatitis yang telah kita ketahui bersama sebagai penyebab penyakit hepatitis, yaitu virus hepatitis A, virus hepatitis B, virus hepatitis C, virus hepatitis D dan juga virus hepatitis E. Masing - masing jenis dari virus hepatitis ini mempunyai cara penularan yang berbeda - beda. Untuk menghindari penyakit hepatitis ini, mari kita menghindari penggunaan jarum yang berulang - ulang dan membiasakan diri agar hidup bersih dan sehat supaya terhindar dari berbagai macam penyakit menular termasuk penyakit hepatitis. Sedangkan untuk mengobati penyakit ini, kita dapat menggunakan terapi obat salah satunya adalah obat Hp Pro. Jika anda ingin mendapatkan informasi mengenai obat ini, berikut kami sampaikan informasi lengkap tentang obat dan harga Hp Pro terbaru 2017 obat hepatitis.

Harga Hp Pro Terbaru 2017 Obat Hepatitis

Indikasi Hp Pro


Untuk menghentikan nekroinflamasi hepar / hancurnya sel - sel hati, mencegah kerusakan sel hepar karena lipid peroksida, meningkatkan kemampuan detoksifikasi / menetralkan racun sel hepar terhadap bahan toksis dan mencegah kerusakan sel hepar karena radikal bebas serta dianjurkan untuk penderita hepatitis kronik.

Komposisi Hp Pro

HP Pro mengandung fructus schizandrae (ekstrak siccum) 200mg, dan salviae miltiorrhizae radix (ekstrak siccum) 50mg.

Dosis dan Pemberian Hp Pro

1 kapsul 3 kali sehari diminum secara teratur. Obat dikonsumsi setelah makan.

Harga Hp Pro di Apotik

  • Produk : Hp Pro @10 Tablet
  • Harga : Rp. 59.000,-
  • Produk : Hp Pro Plus @10 Tablet
  • Harga : Rp. 81.500,-
Demikian informasi obat dan harga Hp Pro terbaru 2017 obat hepatitis. Untuk anda yang ingin mengetahui tentang obat lainnya, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Hp Pro Terbaru 2017 Obat Hepatitis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown