Harga Sim DHA Terbaru 2017 Suplemen DHA Anak

Harga Sim DHA - Penelitian menunjukkan DHA atau docosahexaenoic acid merupakan salah satu asam lemak omega-3 yang terbukti dapat memicu perkembangan otak bayi dan ternyata layak juga dikonsumsi untuk anak segala usia. Beberapa kebutuhan DHA untuk anak dan merupakan pilihan sumber terbaik menurut pakar kesehatan sekaligus ahli saraf adalah saat didalam kandungan DHA bermanfaat untuk meningkatkan IQ anak sampai usia 4 tahun. Wanita hamil sebaiknya harus mengonsumsi 400mg atau lebih DHA setiap harinya. Vitamin yang diminum pada saat hamil belum tentu cukup sehingga diperlukan mengonsumsi suplemen vegetarian yang bukan minyak ikan disebabkan mungkin memiliki kandungan merkuri. Untuk usia 0-6 bulan si kecil mempunyai koordinasi mata - tangan yang lebih baik dibandingkan bayi yang tidak mendapatkan asupan yang cukup. Bayi menyusu akan mendapatkan dosis cukup selama kita mengonsumsi suplemen sebanyak 400mg ataupun lebih tiap harinya. Bila kita tidak menyusui maka dengan alternatif susu formula memiliki setidaknya 19mg DHA per 150cc sajian. Sedangkan untuk anak berusia 6 bulan hingga 2 tahun DHA bermanfaat untuk meningkatkan produksi hormon penting dalam pertumbuhan otak dengan pesat. Jumlah yang dibutuhkan pada kisaran umur ini setiap harinya adalah sekitar 100mg atau lebih yang diambil dari makanan dengan kaya akan DHA seperti misalnya sereal, yogurt dan susu atau telur. Bisa juga dengan sajian ikan salmon karena merupakan sumber makanan terbaik yang alami dan umumnya rendah merkuri. Terakhir adalah untuk anak berusia 2-5 tahun dimana jika rendahnya asupan DHA pada usia ini dapat meningkatkan resiko akan mengalami ADHD, depresi dan masalah penglihatan. Jumlah yang dibutuhkan pada umur segini ialah sekitar 200mg atau lebih per harinya dari makanan yang diperkaya dengan DHA dan ikan salmon. Selain didapatkan dari makanan dengan kaya DHA, DHA juga dapat diperoleh dari suplemen khusus DHA seperti salah satunya adalah obat suplemen Sim DHA. Jika anda menginginkan informasi mengenai obat ini, berikut kami berikan sajian informasi soal obat dan harga Sim DHA terbaru 2017 suplemen DHA anak.

Harga Sim DHA Terbaru 2017 Suplemen DHA Anak

Indikasi Sim DHA


Membantu memelihara daya tahan tubuh dan juga sebagai nutrisi otak.

Komposisi Sim DHA

Sim DHA mengandung vitamin A 2000iu, vitamin B1 0,6mg, vitamin B2 0,15mg, vitamin B6 0,6mg, vitamin B12 1,5mcg, vitamin D 200iu, Colostrum bovine 300mg, DHA 200mg, lysine HCI 200mg, cod liver oil 10mg, Zn picolinate 5mg, Na fluoride 100mcg, nicotinamide 5mg, dan dexpanthenol 2,5mg.

Dosis dan Pemberian Sim DHA

Sim DHA diberikan pada anak > 5 tahun 5ml 1-2 kali perhari dan anak 1-4 tahun 5ml 1 kali perhari. Obat diberikan setelah makan.

Harga Sim DHA di Apotik

  • Produk : Sim DHA 100ml
  • Harga : Rp. 55.000,-
Demikian informasi mengenai obat dan harga Sim DHA terbaru 2017 suplemen DHA anak. Jika anda menginginkan informasi soal obat dan harga yang lain, bisa langsung berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Sim DHA Terbaru 2017 Suplemen DHA Anak Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown