Harga Hufalysin Terbaru 2017 Suplemen Vitamin

Harga Hufalysin - Beberapa macam nutrisi yang terkandung didalam suplemen sangat dibutuhkan dan dikonsumsi anak seperti misalnya minyak ikan atau omega 3. Omega 3 termasuk kedalam salah satu jenis minyak yang sehat dan baik dalam perkembangan otak anak dan dapat kita jumpai di seafood. Ada juga vitamin D yang memiliki fugnsi untuk perkembangan gigi dan tulang. Vitamin D daapt kita jumpai pada anak yang berminyak seperti tuna, salmon, sarden dan produk susu. Namun jika ingin mendapatkan sumber vitamin D yang murah. Kita dapat berjemur dibawah sinar matahari selama 5 sampai 30 menit sebelum pukul 8 pagi atau sesudah pukul 3 sore. Itu semua dikarenakan sinar matahari memiliki kemampuan dalam mengubah provitamin D dibawah kulit menjadi vitamin D yang dibutuhkan oleh tubuh. Ada juga zat besi yang berfungsi dalam pembentukan otot serta melancarkan aliran sel darah merah dengan cara mengangkut oksigen menuju ke seluruh tubuh. Zat besi banyak terdapat di sereal, daging merah dan juga kacang - kacangan. Probiotik juga adalah vitamin dan mineral yang berfungsi untuk meningkatkan pertahanan saluran pencernaan dan juga mencegah terjadi diare. Sumber probiotik yang terbaik berada didalam ASI. Kalsium juga berfungsi dalam pertumbuhan tulang dan gigi yang kuat dimana dapat kita jumpai pada susu, sereal, sayuran berwarna hijau gelap ataupun ikan dengan tulang yang lunak. Terakhir adalah serat yang penting untuk melancarkan pencernaan. Resiko dari kekurangan serat adalah terjadi susah buang air besar. Serat dapat kita jumpai di buahan, sayuran dan agar - agar. Untuk mendapatkan vitamin dan mineral yang cukup kita dapat mengonsumsi suplemen sebagai penambah. Salah satu suplemen yang bisa kita gunakan adalah obat suplemen Hufalysin. Jika anda menginginkan informasi seputar obat ini, berikut kami sampaikan informasi soal obat dan harga Hufalysin terbaru 2017 suplemen vitamin.

Harga Hufalysin Terbaru 2017 Suplemen Vitamin

Indikasi Hufalysin


Untuk membantu memenuhi kebutuhan vitamin dan juga memelihara kesehatan pada anak disaat masa pertumbuhan.

Komposisi Hufalysin

Hufalysin mengandung vitamin A 2000IU, vitamin D3 400IU, vitamin B1 2mg, vitamin B2 1mg, vitamin B6 1mg, vitamin B12 5mcg, Niasinamida 10mg, d-Panthenol 3mg dan L-lysine HCI 400mg.

Dosis dan Pemberian Hufalysin

Anak - anak berusia 4-24 bulan 1/2 sendok teh sehari, anak berusia 2-5 tahun 1 sendok teh sehari dan usia > 5 tahun - dewasa 2 sendok teh sehari. Obat dikocok dahulu sebelum digunakan.

Harga Hufalysin di Apotik

  • Produk : Hufalysin Syrup 60ml
  • Harga : Rp. 8.000,-
  • Produk : Hufalysin Plus Syrup 60ml
  • Harga : Rp. 11.000,-
Demikian informasi obat dan harga Hufalysin terbaru 2017 suplemen vitamin. Untuk anda yang ingin mendapatkan informasi seputar obat lainnya, bisa langsung berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Hufalysin Terbaru 2017 Suplemen Vitamin Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown