Harga Sismax Terbaru 2017 Obat Maag

Harga Sismax - Tuntutan profesi, karir ataupun kerja yang semakin hari semakin meningkat dan juga bertambahnya populasi penduduk serta bermunculannya mengenai beraneka ragam produk seperti minuman, makanan dan lain sebagainya yang mengindikasikan sebuah perubahan zaman. Pada aktivitas yang sepadat itu, sebagian besar manusia akan lebih memprioritaskan mengenail hal dan sifatnya pemenuhan materi dibandingkan dengan kesehatannya. Dalam berbagai kalangan seperti misalnya mahasiswa yang terkenal dengan sebutan super sibuk tersebut sangat jarang untuk memperhatikan tentang kapan ia akan makan, apa yang akan ia makan dan dimanapun ia makan sehingga tidak jarang dapat ditemukan timbul permasalahan kesehatan, salah satunya ialah penyakit maag. Maag adalah suatu penyakit pada alat pencernaan yang terjadi di lambung ataupun usus dan juga mengakibatkan timbulnya rasa yang tidak nyaman, kembung, mual atau bahkan melilit di perut. Untuk kondisi terparah dari penyakit maag ini adalah terjadi di bagian perut hingga menembus tulang belakang. Maag dalam istilah klinis umumnya dibagi menjadi dua macam, yaitu maag akut dan maag kronis. Maag akut ialah kelainan akut yang penyebabnya jelas dengan gejala dan tanda yang khas. Sedangkan untuk maag kronis ialah maag dimana penyebabnya tidak jelas dan seringkali multifaktor dan berkaitan erat dengan adanya infeksi Helicobacter Pylori. Maag diakibatkan karena terdapatnya zat yang mengganggu kerja dari lambung, zat ini terbagi atas zat internal dan zat eksternal. Zat internal ialah suatu kondisi yang memicu pengeluaran dari asam lambung yang berlebihan sedangkan zat eksternal yang bisa mengakibatkan infeksi dan iritasi. Faktor lainnya yang bisa mengakibatkan maag juga memliki hubungan dengan kebiasaan kita, seperti misalnnya merokok, kebiasaan minum minuman beralkohol, kebiasaan makan yang tak teratur, makan makanan yang terlalu asam dan pedas. Selain faktor kebiasaan, terdapat juga faktor lainnya yang dapat mengakibatkan maag yakni meliputi penggunaan obat aspirin serta infeksi kuman bakteri Helicobacter pylori. Bahkan menurut penelitian menunjukkan adanya tingkat stress seseorang bisa menyebabkan penyakit maag. Penyakit maag merupakan penyakit yang banyak sekali diderita oleh masyarakat dan menjadi permasalahan untuk kesehatan. Pengobatan maag sendiri banyak dianjurkan untuk mengonsumsi obat maag yang berasal dari bahan alami. Salah satu obat yang bisa digunakan adalah obat Sismax. Jika anda menginginkan informasi mengenai obat ini, berikut kami sampaikan informasi obat dan harga Sismax terbaru 2017 obat maag.

Harga Sismax Terbaru 2017 Obat Maag

Indikasi Sismax


Untuk mengatasi kembung dan memperbaiki masalah fungsi saluran pencernaan, menetralkan asam lambung, menghilangkan nyeri pada maag, bersifat anti bakteri, memulihkan mukosa lambung dan saluran pencernaan, mempercepat kesembuhan luka pada lambung dan saluran pencernaan.

Komposisi Sismax

Sismax mengandung Medicago sativa 30mg, Centella asiatica 10mg, Nigella sativa 400mg, dan Aloe vera 60mg.

Dosis dan Pemberian Sismax

Anak 2-6 tahun 3 kali sehari 1-2 sendok makan dan anak > 6 tahun dan dewasa 3 kali sehari 2- 3 sendok makan. Obat diberikan sebelum ataupun sesudah makan.

Harga Sismax di Apotik

  • Produk : Sismax Syrup 60ml
  • Harga : Rp. 19.000,-
  • Produk : Sismax Syrup 120ml
  • Harga : Rp. 33.000,-
Demikian ulasan mengenai obat dan harga Sismax terbaru 2017 obat maag. Jika anda menginginkan informasi tentang obat lainnya, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga informasi ini bermanfaat.

Harga Sismax Terbaru 2017 Obat Maag Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown