Harga Physiogel Terbaru 2017 Obat Kulit Kering

Harga Physiogel - Kulit kering yang seringkali mampir dan membuat kita menjadi sangat menjengkelkan. Bukan hanya permukaan kulit saja yang menjadi kasar, juga risa wajah yang sulit menempel pada saat diaplikasikan. Karena itu sudah waktunya jika kita akan merawat kulit kita dengan kulit flawless ala Korea yang mempunyai rahasia trik dalam mengatasi kulit kering yang membandel. Beberapa tips yang bisa kita coba adalah seperti secret step. Hidrasi merupakan kata kunci terpenting khususnya pada saat cuaca dingin. Karena itu untuk membuat kulit agar senantiasa lembab adalah dengan essence yang dirancang khusus untuk wajah ternyata dapat mengusir segala persoalan kulit wajah yang terlihat kering. Essence yang berbentuk seperti toner tetapi mempunyai kandungan yang kaya akan moiturizer dengan tekstur yang sedikit cair akan memudahkan meresap di permukaan wajah yang paling dalam. Selain itu tips berikutnya adalah layering atau perawatan kulit secara berlapis. Pemakaian produk kecantikan secara berlapis mempunyai alasan yang sangat direkomendasikan dan cukup spesifik. Seperti misalnya setelah membersihkan wajah, kita bisa menggunakan toner yang diikui dengan essence, sesudah itu jangan melupakan serum yang berfungsi saat kulit tertidur pada malam hari, dan satu hal yang perlu diperhatikan penggunaan face oil ternyata bisa membantu kulit wajah kita yang kering menjadi tidak kasar dan lebih kenyal. Kita dapat menggunakan face oil sebelum pemakaian pelembap. Kulit kering adalah hal yang wajah terjadi di kulit kita. Disaat kulit kehilangan kelembabannya, maka kulit akan menjadi rentan terhadap iritasi, dan bahkan dapat menimbulkan rasa gatal serta kasar di permukaannya. Sesudah kulit kita teriritasi dan retak, kita dapat mengalami dermatitis karena celah pada kulit yang bisa mengakibatkan kuman masuk sehingga meninggalkan kemerahan serta bintik - bintik. Bila hal itu terjadi, kulit kita tidak akan mampu untuk memproduksi minyak alami dan mempertahankan kadar air didalam kulit dikarenakan pelindung kulit tak berfungsi dengan baik. Untuk mengobati kulit kering dan menjaga kelembabannya, kita dapat menggunakan obat pelembab seperti obat Physiogel. Jika anda menginginkan informasi tentang obat ini, berikut kami berikan sajian informasi tentang obat dan harga Physiogel terbaru 2017 obat kulit kering.

Harga Physiogel Terbaru 2017 Obat Kulit Kering

Indikasi Physiogel



Untuk perawatan sehari - hari pada kulit yang kering dan kondisi kulit yang sensitif.

Komposisi Physiogel

Physiogel mengandung water, olea europea, caprylic, pentylene glycol, palm glycerides, xanthan gum, sodium carbomer, ceramide 3, cocos nucifera, butyrospermum parkii, squalane, hydrogenated lecithin hydroxyethylcellulose, caprylyl glycol, glycerin

Dosis dan Pemberian Physiogel

Oleskan 1 atau 2 kali sehari bila perlu bisa digunakan lebih sering. Obat dioleskan merata di seluruh tubuh atau bagian yang kering.

Peringatan dan Perhatian Physiogel

Hipersensitif terhadap komposisi obat.

Harga Physiogel di Apotik

  • Produk : Physiogel Lotion 200ml
  • Harga : Rp. 220.000,-
Demikian informasi seputar obat dan harga Physiogel terbaru 2017 obat kulit kering. Jika anda menginginkan informasi soal obat lainnya, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Physiogel Terbaru 2017 Obat Kulit Kering Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown