Harga Caldana Flex Terbaru 2017 Suplemen Osteoporosis

Harga Caldana Flex - Osteoporosis merupakan suatu kondisi yang mengakibatkan terjadinya pelemahan dan penipisan pada tulang. Tulang yang rapuh menjadi lebih rentan patah. Patahnya tulang ini dapat terjadi meskipun trauma yang terjadi sangatlah minimal. Meski dapat terjadi di semua tulang, patah tulang umumnya terjadi pada bagian tulang panggul, tulang belakang dan pergelangan tangan. Di seluruh dunia sendiri, sekitar 200 juta wanita telah menderita osteoporosis dan resiko patah tulang panggul untuk wanita sama dengan resiko dari total terkena kanker payudara, rahim dan juga indung telur. Sedangkan di Singapura, jumlah patah tulang karena osteoporosis untuk wanita berusia diatas 50 tahun memiliki 8 kali lebih besar dibandingkan kasus kanker payudara. Meski wanita yang berusia diatas 50 tahun sangat beresiko terkena osteoporosis, pria dan wanita yang lebih muda juga bisa terkena. Puncak massa tulang terjadi di umur 30 tahun. Sesudah itu, massa tulang akan menurun secara bertahap. Untuk ibu hamil dan menyusui, kecepatan menurunnya massa tulang sementara menjadi meningkat bila peningkatan akan kebutuhan kalsium disaat hamil tidak terpenuhi dengan asupan kalsium didalam makanan. Untuk wanita, terjadi juga penurunan yang signifikan di massa tulang pasca menopause. Faktor resiko yang bisa menyebabkan osteoporosis bisa dibagi menjadi faktor yang bisa diubah dan faktor lainnya yang tidak dapat diubah. Faktor resiko yang tidak bisa diubah meliputi umur, wanita yang sudah melalui proses menopause, riwayat keluarga dengan osteoporosis atau patah tulang terkait dengan osteoporosis, rangka tubuh yang tipis / struktur tulang kecil, ras dimana keturunana Kaukasia atau Asian lebih beresiko, massa tulang rendah atau osteopenia dan patah tulang sebelumnya sesudah trauma level rendah, khususnya sesudah berusia 50 tahun. Sedangkan faktor yang bisa diubah diantaranya merokok, mengonsumsi alkohol terutama berlebihan dan gaya hidup yang jarang bergerak. Untuk gejala osteoporosis sendiri seringkali tidak terdeteksi dan langsung mencapai tahap lanjut seperti diantarnya patah tulang panggul, pergelangan tangan dan tulang belakang, nyeri punggun dan menurunnya tinggi badan seiring waktu. Untuk mengatasi permasalahan osteoporosis bisa dilakukan sejak dini dengan cara melakukan latihan mengangkat beban secara rutin dan diet. Jika kita sulit memperoleh kalsium dan vitamin D yang sangat dibutuhkan oleh tubuh dan didapatkan dari makanan, kita dapat mengonsumsi suplemen. Salah satu suplemen yang bisa kita gunakan adalah obat Caldana Flex. Jika anda menginginkan informasi mengenai obat ini, berikut kami sampaikan informasi lengkap tentang obat dan harga Caldana Flex terbaru 2017 suplemen osteoporosis.

Harga Caldana Flex Terbaru 2017 Suplemen Osteoporosis

Indikasi Caldana Flex


Caldana Flex berguna sebagai suplemen makanan untuk membantu memelihara tulang dan sendi, mencegah osteoporosis dan kaya akan vitamin dan mineral.

Komposisi Caldana Flex

Caldana Flex mengandung Calcium, vitamin D, glucosamine, Zinc dan magnesium.

Dosis dan Pemberian Caldana Flex

Konsumsi Caldana Flex secara teratur dan sesuai anjuran agar bergerak menjadi lebih nyaman.

Harga Caldana Flex di Apotik

  • Produk : Caldana Flex @30 Kaplet
  • Harga : Rp. 95.000,-
Demikian informasi mengenai obat dan harga Caldana Flex terbaru 2017 suplemen osteoporosis. Jika anda ingin mengetahui tentang obat lainnya, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Caldana Flex Terbaru 2017 Suplemen Osteoporosis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown