Harga Remasal Terbaru 2017 Obat Nyeri Tulang

Harga Remasal - Nyeri tulang atau juga dikenal dalam dunia medis oleh beberapa nama lainnya ialah nyeri yang berasal dari tulang. Hal tersebut terjadi sebagai akibat dikarenakan berbagai penyakit atau kondisi fisik dan mungkin akan sangat mengganggu kualitas hidup yang menderita penyakit itu. Nyeri tulang mempunyai kelas somatik didalam nyeri yang sering dialami sebagai hal yang membosankan serta rasa sakit yang tidak bisa dilokalisasikan akurat oleh pasien. Nyeri tulang bisa mempunyai beberapa kemungkinan penyebab dimulai dari stres fisik yang luas untuk beberapa penyakit serius seperti misalnya kanker. Hal ini umum dalam mengalami rasa sakit yang terasa sakit yang berasal dari sendi dan tulang serta banyak lagi kondisi yang berbeda yang bisa mengakibatkan gejala - gejala tersebut. Untuk banyak kasus, rasa sakit tidak benar - benar berasal dari dalam tulang melainkan berasal dari jaringan lunak yang ada disekitarnya, seperti misalnya sakit yang mungkin terjadi dengan otot tegang atau pergelangan kaki yang terkilir. Beberapa kondisi yang hadir dengan nyeri sendi dan tulang mungkin serius atau bisa mengancam jiwa. Sebagian besar penyebab dari gejala ini adalah hal yang sederhana dan akan pergi dengan sendirinya, namun setiap persisten harus didiagnosis untuk pengobatan. Nyeri tulang ialah nyeri atau ketidaknyamanan didalam satu atau lebih tulang. Sejumlah penyakit dapat mengakibatkan nyeri tulang termasuk didalamnya penyakit paget, osteoarthritis, kanker tulang dan anemia sel sabit serta myeloma. Nyeri tulang juga bisa terjadi dengan kondisi atau cedera seperti leukemia, cedera atau trauma, infeksi, berlebihan, kehilangan mineralisasi / osteoporosis, gangguan suplai darah seperti anemia sel sabit, kanker pada tulang, kanker yang sudah menyebar ke tulang, tulang yang terinfeksi, dan balita fraktur / sejenis fraktur stres yang terjadi pada balita. Rasa sakit yang disebabkan karena kanker didalam tulang merupakan salah satu bentuk yang sangat serius dari nyeri. Itu semua dikarenakan keparahan dan keunikan sehubungan dengan bentuk - bentuk yang lain dari rasa sakit. Karena itu perlu bagi kita untuk melakukan pengobatan sedini mungkin untuk mencegah keparahan terjadi. Salah satu terapi pengobatan yang bisa kita lakukan adalah mengonsumsi obat Remasal. Untuk anda yang ingin mengetahui tentang obat ini, berikut dibawah ini kami sampaikan informasi seputar obat dan harga Remasal terbaru 2017 obat nyeri tulang.

Harga Remasal Terbaru 2017 Obat Nyeri Tulang

Indikasi Remasal


Untuk membantu nyeri tulang karena rematik, nyeri tematik, artritis reumatoid, kelemahan atau kelumpuhan ringan di anggota gerak pada tangan, tungkai dan nyeri rematik yang lainnya.

Komposisi Remasal

Remasal mengandung Aluminium Asetilsalisilat / Al Acetylsalicylate 500mg, vitamin B12 100ug dan vitamin E 30mg.

Dosis dan Pemberian Remasal

Untuk dewasa penderita rematik, 3x sehari masing - masing 1 kapsul setelah makan. Sedangkan untuk meredakan sakit dan demam minum 2 kapsul setelah makan sebanyak 3x sehari. pastikan dengan mengonsumsi maksimal 4 gram sehari dan setelah atau bersama makan supaya perut tidak dalam keadaan yang kosong.

Peringatan dan Perhatian Remasal

Dikonsumsi untuk jangka panjang bisa menimbulkan tukak lambung dan pendarahan lambung. Iritasi lambung, mual, muntah, hati - hati digunakan untuk penderita gangguan fungsi hati dan ginjal, hamil, wanita menyusui, dan dehidrasi. Jika sesudah 2 hari demam tidak kunjung turun atau sesudah 5 hari nyeri tidak menghilang, segera konsultasi bersama dokter.

Harga Remasal di Apotik

  • Produk : Remasal @100 Kapsul
  • Harga : Rp. 72.000,-
Demikian informasi tentang obat dan harga Remasal terbaru 2017 obat nyeri tulang. Jika anda menginginkan informasi tentang obat lainnya, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Remasal Terbaru 2017 Obat Nyeri Tulang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown