Harga Lyrica Terbaru 2017 Obat Nyeri Neuropati Perifer

Harga Lyrica - Nyeri neuropatik terjadi karena kerusakan pada jaringan saraf, termasuk didalamnya adalah neuralgia pasca herpes, complex regional pain syndrome (causalgia, reflex sympathetic dystrophy) compression neuropathies, phantom limb pain, neuropati perifer (seperti misalnya akibat keganasan hematologi, diabetes mellitus, alkoholisme, artritis rheumatoid, penyalahgunaan obat - obatan), nyeri sentral (seperti misalnya nyeri yang menyertai stroke, syringomyelia, jejas korda spinalis (spinalis cord injury)) dan neuropati idiopatik serta trauma. Sensasi nyeri yang muncul di area saraf sensoriknya sedikit dan bisa digambarkan dengan rasa yang terbakar, nyeri lepuh atau nyeri tembakan dan sering diikuti dengan nyeri yang dipicu oleh stimulan tidak berbahaya atau non-noxiuous / allodynia. Neuralgia trigeminal juga diakibatkan karena disfungsi jaringan saraf, tetapi penanganannya berbeda dari bentuk nyeri neuropatik lainnya. Nyeri neuropatik umumnya ditangani dengan antidepresan trisiklik dan juga antiepileptik tertentu. Nyeri neuropatik cuma bisa memberikan respin sebagian terhadap analgesik opioid. Dari golongan tramadol, metadon, dan juga oksikodon mungkin sangat efektif untuk nyeri neuropatik dan juga obat - obatan ini bisa dipertimbangkan agar diberikan bila obat yang lainnya gagal. Blok saraf,, transcutaneous electrical nerve stimulation / TENS dan di kasus tertentu, stimulasi elektrik sentral bisa membantu. Banyak penderita dengan nyeri neuropatik kronik harus memeprlukan penanganan yang multidisiplin termasuk dukungan fisiologis dan fisioterapi. Obat yang bisa mengobati nyeri neuropatik diantaranya adalah gabapentin dan pregabalin. Salah satu obat yang dapat kita gunakan seperti misalnya ialah obat Lyrica. Jika anda ingin mengetahui tentang obat ini, berikut dibawah ini kami sampaikan informasi lengkap tentang obat dan harga Lyrica terbaru 2017 obat nyeri neuropati perifer.

Harga Lyrica Terbaru 2017 Obat Nyeri Neuropati Perifer

Indikasi Lyrica



Untuk mengobati nyeri neuropati perifer pada dewasa. Terapi tambahan juga untuk pengobatan kejang parsial dengan ataupun tanpa generalisasi sekunder pada orang dewasa serta gangguan ansietas generalisata untuk orang dewasa.

Komposisi Lyrica

Lyrica mengandung komposisi pregabalin.

Dosis dan Pemberian Lyrica

2-3 kali sehari 150-600 mg perhari, untuk nyeri neuropatik 2 kali sehari 75-300mg, epilepsi 2 kali sehari 75-300mg, gangguan ansietas generalisata 2-3 kali sehari 50-200mg dan fibromialgia 2 kali sehari 75-150mg. Obat diberikan pada saat makan.

Peringatan dan Perhatian Lyrica

Untuk wanita yang sedang menyusui atau laktasi.

Efek Samping Lyrica

Peningkatan nafsu makan, pusing, emosi labil, bingung, impotensi, gangguan penglihatan, iritabilitas dan vertigo.

Harga Lyrica di Apotik

  • Produk : Lyrica 50mg @14 Tablet
  • Harga : Rp. 154.000,-
  • Produk : Lyrica 75mg @14 Tablet
  • Harga : Rp. 224.000,-
  • Produk : Lyrica 150mg @14 Tablet
  • Harga : Rp. 364.000,-
Demikian informasi mengenai obat dan harga Lyrica terbaru 2017 obat nyeri neuropati perifer. Jika anda ingin mengetahui tentang obat lainnya, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Lyrica Terbaru 2017 Obat Nyeri Neuropati Perifer Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown