Harga CPG Clopidogrel Terbaru 2017 Obat Aterosklerotik

Harga CPG Clopidogrel - Aterosklerotik merupakan penebalan tunika intima arteri / penebalan sklerosis dan penimbunan lipid dengan mencirikan lesi yang khas. Seacra morfologi aterosklerosis terdiri dari lesi - lesi fokal yang terbatas di arteri - arteri otot serta jaringan elastis yang berukuran sedang dan besar seperti misalnya aorta yang bisa mengakibatkan penyakit aneurisma, arteri renalis yang mengakibatkan penyakit jantung iskemik atau infark miokardium dan arteri karotis yang bisa mengakibatkan stroke. Aterosklerosis pembuluh koroner ialah penyebab dari penyakit arteri koronaria yang sangat sering dijumpai. Aterosklerosis mengakibatkan penimbunan lipid dan jaringan fibrosa didalam arteri koronaria sehingga secara progresif akan mempersempit lumen pembuluh darah. Jika lumen menyempit maka resistensi terhadap aliran darah menjadi meningkat dan membahayakan aliran darah miokardium. Jika penyakit ini semakin berlanjut maka penyempitan lumen akan diikuti dengan perubahan pembuluh darah yang mengurangi kemampuan pembuluh darah untuk melebar. Dengan itu keseimbangan diantara penyediaan dan kebutuhan akan oksigen menjadi tidak stabil sehingga dapat membahayakan miokardium yang terletak pada sebelah distal dari daerah lesi. Faktor resiko yang dapat mengalami aterosklerosis koroner diantaranya adalah yang tidak dapat diubah usia yaitu laki - laki lebih dari 45 tahun dan perempuan lebih dari 55 tahun atau masa monopause prematur tanpa penggantian estrogen dan riwayat CAD pada keluarga. Sedangkan faktor yang bisa diubah diantaranya diabetes mellitus, hipertensi, merokok, hiperlipidemia, obesitas dan ketidakaktifan fisik. Untuk terapi pengobatan penyakit ini, kita dapat menggunakan salah satu terapi dengan menggunakan obat yakni obat CPG Clopidogrel. Jika anda menginginkan informasi tentang obat ini, berikut dibawah ini kami berikan sajian informasi mengenai obat dan harga CPG Clopidogrel terbaru 2017 obat Aterosklerotik.

Harga CPG Clopidogrel Terbaru 2017 Obat Aterosklerotik

Indikasi CPG Clopidogrel



Untuk mengurangi kejadian CPG Clopidogrel pada pasien yang memiliki riwayat infark miokard, aterosklerotik oleh stroke, atau penyakit arteri perifer.

Komposisi CPG Clopidogrel

CPG Clopidogrel mengandung clopidogrel 75mg.

Dosis dan Pemberian CPG Clopidogrel

Obat dikonsumsi 1 kali sehari 1 tablet baik sebelum ataupun setelah makan.

Peringatan dan Perhatian CPG Clopidogrel

Perdarahan aktif, hipersensitifitas terhadap komponen, ulkus peptikum, gangguan hati berat dan menyusui.

Efek Samping CPG Clopidogrel

Pusing, sakit kepala, ruam, pruritus, paresthesia dan gangguan gastrointestinal serta hematologikal.

Harga CPG Clopidogrel di Apotik

  • Produk : CPG Clopidogrel 75mg @10 Tablet
  • Harga : Rp. 200.000,-
Demikian informasi obat dan harga CPG Clopidogrel terbaru 2017 obat Aterosklerotik. Jika anda berkeinginan untuk mendapatkan informasi obat lainnya, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga CPG Clopidogrel Terbaru 2017 Obat Aterosklerotik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown