Harga Twynsta Terbaru 2017 Obat Hipertensi

Harga Twynsta - Hipertensi atau penyakit darah tinggi merupakan penyakit yang banyak sekali diderita oleh masyarakat Indonesia, khususnya orang dewasa dan lansia. Hipertensi ialah kondisi medis dimana tekanan darah terhadap dinding arteri cukup tinggi sehingga akhirnya bisa mengakibatkan permasalahan kesehatan, seperti misalnya penyakit jantung. Hipertensi harus kita hindari dikarenakan dapat berakibat fatal. Tekanan darah tinggi bisa terjadi dikarenakan dua faktor yakni karena jumlah volume darah yang dipompakan jantung dan besarnya resistensi akan pembuluh darah arteri terhadap aliran darah. Mekanisme itu sesuai dengan hukum fisika yaitu semakin banyak darah yang dipompakan oleh jantung dan semakin sempitnya pembuluh darah arteri, maka tekanan darah menjadi semakin meningkat. Hipertensi ialah penyakit yang bisa kita deteksi disaat melakukan pengukuran tekanan darah. Tetapi, hal itu belum bisa dipastikan orang tersebut mempunyai tekanan darah tinggi. Untuk mengetahui apakah seseorang mempunyai penyakit hipertensi ataupun tidak, setidaknya sudah dilakukan pemeriksaan tekanan darah / tensi 3 kali di waktu yang berbeda saat kondisi istirahat dengan nyaman dan hasilnya lebih dari atau sama dengan ukuran 140/90 mmHg. Hipertensi dapat dimiliki oleh seseorang selama bertahun - tahun tanpa adanya terjadi gejala sedikitpun. Karena itu, tidak jarang jika sesorang mengetahui mempunyai tekanan darah tinggi disaat melakukan pemeriksaan ke dokter dikarenakan penyakit yang lainnya. Penyebab hipertensi sendiri sesuai dengan jenisnya yakni hipertensi primer karena penyebabnya tidak diketahui dan hipertensi sekunder karena kondisi atau penyakit yang mendasarinya seperti penyakit ginjal, tumor kelenjar adrenal, obat - obatan tertentu dan obat - obatan terlarang. Jika anda menginginkan informasi mengenai obat ini, berikut dibawah ini kami sampaikan informasi seputar obat dan harga Twynsta terbaru 2017 obat hipertensi.

Harga Twynsta Terbaru 2017 Obat Hipertensi

Indikasi Twynsta


Untuk terapi pengganti atau terapi tambahan untuk hipertensi esensial atau primer.

Komposisi Twynsta

Twynsta mengandung Telmisartan dan amlodipine.

Dosis dan Pemberian Twynsta

Untuk dewasa 40/5 mg, bisa dititrasi sampai maks 80/10mg berikan 1 kali sehari. Obat diberikan dengan ataupun tanpa makanan.

Peringatan dan Perhatian Twynsta

Hipersensitif terhadap derivat dihidropiridin, gangguan hati berat, gangguan obstruksi saluran empedu, syok kardiogenik, gagal jantung dengan hemodinamik tidak stabil setelah infark miokard akut, hipotensi berat, abstruksi aliran keluar ventrikel kiri dan hamil trimester 2 dan 3 serta laktasi.

Efek Samping Twynsta

Edema perifer dan pusing.

Harga Twynsta di Apotik

  • Produk : Twynsta 40/5mg @10 Tablet
  • Harga : Rp. 197.700,-
  • Produk : Twynsta 80/5mg @10 Tablet
  • Harga : Rp. 252.800,-
  • Produk : Twynsta 80/10mg @10 Tablet
  • Harga : Rp. 264.000,-
Demikian informasi mengenai obat dan harga Twynsta terbaru 2017 obat hipertensi. Untuk anda yang ingin mengetahui tentang obat yang lainnya, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Twynsta Terbaru 2017 Obat Hipertensi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown