Harga Nutrican Terbaru 2017 Suplemen Berat Badan

Harga Nutrican - Setiap orang tentu membutuhkan asupan yang baik untuk tubuh agar bisa beroperasi dengan maksimal dan sempurna. Asupan yang dibutuhkan oleh tubuh ialah kombinasi dari berbagai jenis protein, mineral, vitamin, lemak dan banyak lagi yang lainnya. Semua nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh untuk beroperasi agar tumbuh dan berkembang dalam mempertahankan tubuh dari serangan penyakit serta begitu banyak fungsi yang lainnya. Terutama untuk kebutuhan pada orang yang sedang didalam keadaan sakit keras seperti misalnya kanker, mereka membutuhkan nutrisi yang lebih dibandingkan dengan orang didalam kondisi normal maupun kondisi sakit yang lainnya. Dikarenakan tubuh membutuhkan banyak asupan nutrisi yang baik dengan jumlah yang cukup dalam memperkuat sistem imunitas tubuh untuk mengatasi dan menghadapi sakit kankernya. Salah satu kanker yang terkenal ialah kanker kaheksia yakni sindrom yang ditandai dengan adanya penurunan berat badan yang progresif serta menurunya jaringan lemak dan otot menjadi abnormal. Banyaknya penurunan berat badan akan menunjukkan pengaruh yang negatif atau buruk terhadap performa pasien, kualitas hidup serta kemungkinan respons terhadap kemoterapi paliatif. Mekanisme terjadinya kanker kaheksia diduga karena multifaktorial yakni perubahan metabolik, faktor tumor, faktor host-tumor, dan faktor host. Kanker kaheksia atau berbeda dengan kelaparan adalah suatu keadaan malnutrisi dimana terjadi penurunan nafsu makan dengan adanya peningkatan laju metabolik dan wasting lean body mass. Untuk mencegah terjadi kehilangan berat badan ataupun kaheksia, kita dapat menggunakan suplemen salah satunya adalah obat Nutrican. Jika anda menginginkan informasi tentang obat suplemen ini, berikut kami sampaikan informasi tentang obat dan harga Nutrican terbaru 2017 suplemen berat badan.

Harga Nutrican Terbaru 2017 Suplemen Berat Badan

Indikasi Nutrican



Untuk membantu mencegah kaheksia atau kehilangan berat badan pada penderita dengan penyakit kronik termasuk kanker.

Komposisi Nutrican

Nutrican mengandung Energi, karbohidrat, FOS, lemak, omega 3, omega 6, DHA, EPA, protein, leucine, isoleucine, valine, vitamin A, vitamin B1, vitamin B2, niacin, pantothenic acid, vitamin B6, biotin, folic acid, vitamin B12, vitamin C, vitamin D, vitamin E, calcium, iron, phosphorus, magnesium, zinc, iodine, selenium, chloride, chromium, sodium, choline dan potassium.

Dosis dan Pemberian Nutrican

Anjuran Nutrican dikonsumsi 3 kali penyajian sehari.

Peringatan dan Perhatian Nutrican

Gangguan fungsi ginjal.

Harga Nutrican di Apotik

  • Produk : Nutrican Bubuk 245gr
  • Harga : Rp. 82.500,-
Demikian informasi obat dan harga Nutrican terbaru 2017 suplemen berat badan. Jika anda ingin mendapatkan informasi tentang obat lainnya, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Nutrican Terbaru 2017 Suplemen Berat Badan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown