Harga Garcia Terbaru 2017 Suplemen Kesehatan

Harga Garcia - Kolesterol sangat memainkan peran penting didalam tubuh manusia. Kolesterol bisa diproduksi baik oleh tubuh sendiri maupun kita peroleh dari sumber makanan. Kolesterol memiliki setidaknya empat fungsi utama yakni sebagai produksi hormon (seperti estrogen, progesteron, testosteron, kortison dan aldosteron), produksi vitamin D dimana akan diproduksi disaat sinar ultraviolet matahari mencapai permukaan kulit manusia, produksi asam empedu yang membantu didalam pencernaan dan penyerapan vitamin dan bagian yang sangat penting didalam penciptaan serta pemeliharaan membran sel pada manusia. Kolesterol merupakan zat lemat yang diproduksi secara alami oleh tubuh dan bisa ditemukan didalam darah. Kita juga dapat mendapatkan kolesterol dari beberapa makanan. Kolesterol digunakan untuk berbagai macam hal yang berbeda didalam tubuh, namun seringkali menjadi penyebab utama dalam masalah kesehatan disaat terlalu banyak didalam darah. Dengan terlalu banyak kolesterol didalam darah dapat mengakibatkan simpanan lemak secara bertahap menumpuk di pembuluh darah. Hal ini akan membuat lebih sulit untuk darah dalam mengalirkan melaluinya, yang bisa mengakibatkan serangan stroke atau jantung. Sering tidak terdapat gejala atau tanda - tanda jika kolesterol tinggi (kita akan tetap merasa baik meski sedang mempunyai kolesterol yang tinggi). Oleh sebab itu, penting jika kita perlu mendapatkan pemeriksaan kolesterol secara rutin. Satu - satunya cara agar mengetahui jika kolesterol kita tinggi ialah dengan melakukan pemeriksaan secara teratur bersama seorang profesional kesehatan. Tes darah diperlukan untuk mengukur kolesterol yang ada didalam tubuh kita. Faktor - faktor berikut yang meningkatkan resiko masalah serius yang berhubungan dengan kolesterol tinggi yakni rokok, mempunyai tekanan darah tinggi, kelebihan berat badan dan mempunyai diabetes. Terdapat beberapa jenis kolesterol yang telah ditemukan didalam tubuh kita yakni Low Density Lipoprotein (LDL) yang dikenal sebagai kolesterol buruk dikarenakan bisa menambah penumpukan plak didalam arteri dan meningkatkan resiko akan penyakit jantung koroner dan High Density Lipoprotein (HDL) yang dikenal sebagai kolesterol baik dikarenakan fungsinya membantu dalam melindungi kita terhadap terjadinya penyakit jantung koroner. Cara yang paling baik untuk tubuh ialah dengan mendapatkan kolesterol LDL rendah dan kolesterol HDL yang lebih tinggi. Untuk menghindari resiko terjadinya kolesterol tinggi maka kita dapat melakukan berbagai macam hal seperti minum obat yang diresepkan, bebas asap rokok, secara fisik aktif, mengelola tekanan darah kita, menjaga kesehatan sosial dan emosional kita dan mencapai serta mempertahankan berat badan yang sehat. Selain itu bisa juga menggunakan terapi pengobatan salah satunya obat Garcia. Jika anda menginginkan informasi tentang obat ini, berikut dibawah ini kami berikan informasi lengkap tentang obat dan harga Garcia terbaru 2017 suplemen kesehatan.

Harga Garcia Terbaru 2017 Suplemen Kesehatan

Indikasi Garcia


Garcia berguna untuk menurunkan gula darah dan kolesterol, menormalkan tekanan darah, melindungi jantung, mencegah kebutaan dan infeksi, anti lelah, anti inflamasi, anti alergi, anti aging, antizheimer, dan anti parkinson.

Komposisi Garcia

Garcia mengandung ekstrak kulit manggis (Garcinia mangostana) 420mg dan gula sukrosa 450mg yang didalamnya mengandung vitamin A, B1, B6, C, E dan serat.

Dosis dan Pemberian Garcia

Untuk pencegahan dikonsumsi 3 kali 1 kapsul perhari dan untuk pengobatan minum 3 kali 2 kapsul perhari.

Harga Garcia di Apotik

  • Produk : Garcia 400mg @60 Kapsul
  • Harga : Rp. 99.000,-
Demikian informasi mengenai obat dan harga Garcia terbaru 2017 suplemen kesehatan. Untuk anda yang menginginkan informasi tentang harga obat yang lainnya, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Garcia Terbaru 2017 Suplemen Kesehatan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown