Harga Tamoxifen Terbaru 2017 Obat Terapi Kanker Payudara

Harga Tamoxifen - Rasa nyeri di bagian payudara tentunya selalu membuat kita khawatir dan diikuti oleh rasa takut yang muncul dibenak kita mengenai penyakit apakah yang kita alami saat itu. Rasa nyeri dan benjolan di payudara memang merupakan hal yang serius dan perlu diperhatikan untuk segera melakukan pemeriksaan ke dokter, meski belum tentu tanda itu ialah penyakit kanker payudara tetapi dengan pengecekan lebih awal bisa memberikan dampak yang positif untuk penyakit yang kita rasakan. Seringkali infeksi yang didapat menjadi tidak tepat atau keliru, sehingga pada saat seorang wanita sedang merasakan nyeri atau sakit di bagian payudara, maka mereka langsung beranggapan jika mereka sudah terkena penyakit kanker payudara. Tetapi kita jangan salah kapra, rasa nyeri di bagian payudara tidak selalu akan menjadi tanda dan ciri dari kanker payudara, ada beberapa jenis penyebab lainnya yang bisa mengakibatkan timbulnya rasa nyeri di payudara, seperti diantaranya adalah stres, perawatan infertilitas, kista payudara, penggunaan bra yang tidak pas, efek dari penggunaan pil KB dan fluktuasi hormon karena akibat dari menstruasi. Sedangkan untuk penyebab unum munculnya benjolan pada payudara yang sifanya jinak ialah karena infeksi di bagian payudara, penyakit payudara fibrokistik / payudara mengental, jaringan jaringan di payudara yang mengalami kerusakan dan tumor payudara, bukan kanker. Tanda - tanda awal dari penyakit kanker payudara yakni adanya perubahan bentuk puting, terjadinya iritasi kulit, ruam dan gatal - gatal disekitar puting payudara, rasa nyeri di bagian payudara yang tidak kunjung sembuh, salah satu puting berwarna merah, kekuning - kuningan atau coklat dan terjadinya pembengkakan atau munculnya benjolan disekitar tulang selangkangan ataupun dibawah lengan. Untuk tanda dari kanker payudara tahap lanjut meliputi salah satu payudara membesar, puting masuk kedalam, berat badan turun drastis, tekstur kulit di payudara menyerupai kulit jeruk, benjolan di payudara akan membesar, terasa sakit di bagian organ intim, terjadi pembesaran di kelenjar getah bening pada ketiak dan urat - urat di bagian payudara terlihat dengan jelas. Untuk mengobati kanker payudara, bisa dengan menggunakan terapi yang sering digunakan oleh dokter salah satunya adalah obat Tamoxifen. Jika anda ingin mendapatkan informasi tentang obat ini, berikut dibawah ini kami sampaikan informasi lengkap tentang obat dan harga Tamoxifen terbaru 2017 obat terapi kanker payudara.

Harga Tamoxifen Terbaru 2017 Obat Terapi Kanker Payudara

Indikasi Tamoxifen


Berguna sebagai terapi penunjang untuk wanita dengan kanker payudara dini dan juga karsinoma endometrium, metastasis kanker payudara pada pria dan wanita serta kanker payudara dengan pembesaran kel aksila.

Komposisi Tamoxifen

Tamoxifen mengandung Tamoxifen.

Dosis dan Pemberian Tamoxifen

Tamoxifen dikonsumsi 20mg perhari dengan dosis maksimal 40 mg perhari. Obat diberikan bersamaan dengan makanan.

Peringatan dan Perhatian Tamoxifen

Penyakit ginjal dan hati, diabetes mellitus, gangguan visual, riwayat penyakit tromboembolik, hamil, laktasi, leukopenia atau hiperkalsemia berat dan trombositopenia.

Efek Samping Tamoxifen

Perdarahan vagina, vaginal discharge, hot flushes, pruritus vulva, sakit kepala, mual, muntah, lelah, retensi cairan, pembesaran tumor, ruam kulit, alopesia, perubahan di endometrium, mata, tromboemboli. Untuk pria : impotensi, neutropenia, leukopenia dan atau trombositopenia (jarang).

Harga Tamoxifen di Apotik

  • Produk : PCT Tamoxifen / Nolvadex @30 Tablet
  • Harga : Rp. 325.000,-
Demikian informasi mengenai obat dan harga Tamoxifen terbaru 2017 obat terapi kanker payudara. Jika anda menginginkan informasi mengenai obat yang lainnya, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Tamoxifen Terbaru 2017 Obat Terapi Kanker Payudara Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown