Harga Omega Squa Terbaru 2017 Suplemen Kesehatan

Harga Omega Squa - Buruknya akan gaya hidup masyarakat modern sekarang ini tentu akan banyak untuk memicu terjadi penyakit, salah satu yang harus kita selalu waspadai dan dikenali yakni penyakit asam urat yang seringkali diderita oleh masyarakat kebanyakan. Didalam tubuh tentu akan banyak serangan penyakit yan dapat muncul sewaktu - waktu sehingga tidak ada salahnya untuk kita agar waspada dalam berbagai penyakit yang mungkin bisa menyerang tubuh kita. Salah satu penyakit yang cukup berbahaya yakni asam urat dimana akan menjadi lebih berbahaya disaat kita tidak mengetahui mengenai ciri - ciri penyakit asam urat tinggi dikarenakan akan bisa berakibat fatal untuk kita. Asam urat ialah sisa - sisa yang berasal dari metabolisme yang terdapat pada zat purin dimana asalnya yakni dari makanan yang telah kita konsumsi. Semua zat purin yang terdapat didalam makanan akan masuk semuanya kedalam tubuh disaat kita mengonsumsinya. Tetapi akan menjadi fatal akibatnya disaat asam urat didalam tubuh masuk secara berlebih sehingga membuat ginjal kesusahan untuk bekerja secara maksimal. Tingginya asam urat akan menjadi menggumpal di persendian yang mana penderitanya akan mengalami nyeri didaerah tertentu hingga menjadi sulit disaat akan berjalan. Untuk ciri - ciri dan gejala dari asam urat ialah akan merasa ngilu, nyeri sampai kesemutan di persendian yang dapat membuat bengkak jika asam urat tersebut telah menyebar dan meradang didalam tubuh. Selain itu nyeri atau linu juga seringkali terjadi disaat pagi hari ataupun malam hari sebelum penderita tidur. Selain asam urat, hipertensi dan rematik juga menjadi penyakit yang dapat membuat penderita menjadi kewalahan. Untuk mengurangi resiko terjadinya penyakit yang berbahaya, kita dapat mengonsumsi suplemen obat seperti salah satunya adalah obat Omega Squa. Jika anda menginginkan informasi tentang obat ini, berikut kami sampaikan informasi tentang obat dan harga Omega Squa terbaru 2017 suplemen kesehatan.

Harga Omega Squa Terbaru 2017 Suplemen Kesehatan

Indikasi Omega Squa



Omega Squa bermanfaat untuk menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida didalam darah, mengatasi rasa sakit dan radang pada penderita rematik, eksi, osteoarthritis, psoriasis dan lainnya, menjaga kelenturan pembuluh darah dan menurunkan tekanan darah tinggi, mencegah terjadinya penyumbatan di pembuluh darah, mencegah terjadinya kanker, menjaga kesehatan kulit dari terinfeksi jamur dan bakteri, meningkatkan sistem pertahanan tubuh, mencegah terserang penyakit batuk dan influenza, mengatur denyut jantung sehingga mencegah serangan jantung, mempercepat penyembuhan luka, jerawat dan penyakit kulit lain, membantu regenerasi sel saraf yang mati, mencegah terjadinya serangan asma, membantu perkembangan otak dan meningkatkan berat badan janin serta mencegah bayi lahir prematur dan mencegah terjadinya peningkatan tekanan darah yang berlebihan pada ibu hamil.

Komposisi Omega Squa

Omega Squa mengandung Omega 3 500mg, EPA 40%, DHA 30%, Squalene 500mg dan vitamin E natural 3iu.

Dosis dan Pemberian Omega Squa

Anak - anak : 1-2 x 1 softgel dan dewasa 2 x 2 softgel. Obat diminum sebelum makan.

Harga Omega Squa di Apotik

  • Produk : Omega Squa K Link 1000mg @30 Softgel
  • Harga : Rp. 125.000,-
Demikian informasi obat dan harga Omega Squa terbaru 2017 suplemen kesehatan. Jika anda menginginkan informasi mengenai obat yang lainnya, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Omega Squa Terbaru 2017 Suplemen Kesehatan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown