Harga Sleeping Beauty Terbaru 2017 Obat Sulit Tidur

Harga Sleeping Beauty - Tidur adalah suatu aktivitas yang cukup penting untuk tubuh kita, karena tanpa tidur kita akan mengalami berbagai jenis gangguan kesehatan. Seperti yang sudah diungkapkan oleh para peneliti yang ada di Chicago University Amerika Serikat, seseorang yang tak tidur secara 3 hari berturut - turut, maka sistem hormonal dan juga metabolisme mereka akan mengalami gangguan. Bukan hanya itu saja, penelitan tersebut juga telah menyimpulkan jika seseorang yang kurang tidur akan menjadi lebih beresiko menderita penyakit jantung. Memang tidur ialah hal yang cukup sepele, tetapi untuk sebagian masyarakat tidur adalah hal yang sangat berharga sekali, terutama bagi mereka yang telah mengalami insomnia. Insomnia sebenarnya bukan tergolong kedalam suatu penyakit, cuma merupakan sebuah gangguan. Namun dari insomnia yang berlebihan sendiri nantinya akan timbul berbagai jenis penyakit berbahaya untuk tubuh. Munculnya insomnia bisa diakibatkan oleh banyak sekali faktor, diantaranya salah konsumsi obat, stres, terlalu banyak tidur siang, hingga dengan adanya gejala - gejala penyakit tertentu. Gejala insomnia tidak menyerang penduduk di Indonesia saja melainkan gangguan susah tidur ini juga menyerang para orang dewasa di Amerika Serikat, karena menurut survey disana terdapat sekitar 13% orang dewasa yang mengalami gangguan insomnia atau sulit tidur. Untuk mengatasi dan menghilangkan susah tidur malam yang efektif kita dapat melakukan berbagai tindakan seperti dengan memilih warna dekorasi yang tepat seperti warna hijau muda dan biru muda, pilih kasur yang sesuai, kurangi cahaya berlebih, pindahkan jam, alat elektronik dijauhkan seperti smartphone, jaga kerapian, jaga kesegaran udara, jangan makan sebelum tidur dan hindari konsumsi kafein. Selain itu kita juga bisa mengonsumsi obat tidur jika digunakan. Salah satu obat tidur yang dapat kita konsumsi adalah obat Sleeping Beauty. Jika anda ingin mengetahui tentang obat ini berikut dibawah ini kami sampaikan informasi lengkap tentang obat dan harga Sleeping Beauty terbaru 2017 obat sulit tidur.

Harga Sleeping Beauty Terbaru 2017 Obat Sulit Tidur

Indikasi Sleeping Beauty


Sleeping Beauty berguna untuk mengatasi sulit tidur dan membuat kita tertidur dalam waktu yang cepat.

Komposisi Sleeping Beauty

Sleeping Beauty mengandung bahan yang bisa membuat kita tertidur dengan cepat.

Dosis dan Pemberian Sleeping Beauty

Cukup tuangkan 3-5 tetes di secangkir air minum dan biarkan sejenak hingga proses pelarutan berlangsung dengan sempurna. Kemudia minum dan tunggu reaksinya selama 5 hingga 10 menit maka akan tertidur lelap selama 6 jam.

Harga Sleeping Beauty di Apotik

  • Produk : Sleeping Beauty 15ml
  • Harga : Rp. 250.000,-
Demikian informasi mengenai obat dan harga Sleeping Beauty terbaru 2017 obat sulit tidur. Untuk anda yang menginginkan informasi tentang obat yang lainnya, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Sleeping Beauty Terbaru 2017 Obat Sulit Tidur Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown