Harga Diamicron Terbaru 2017 Obat Diabetes Tipe 2

Harga Diamicron - Sudah banyak kita ketahui bersama jika diabetes mellitus merupakan jenis penyakit yang sangat berbahaya dan juga harus kita hindari, namun tidak sedikit dari para pasien yang menderita penyakit diabetes mellitus ini berakhir pada keterpurukan dan mempercepat kematian karena komplikasi dari penyakit yang lainnya. Penyakit diabetes bisa dikategorikan menjadi 2 tipe yakni diabetes tipe 1 dan diabetes tipe 2. Untuk penderita diabetes tipe 2 yang baru memasuki tahapan awal bisa kita kenal dengan diabetes kering dan yang telah berada pada fase lanjut disebut juga dengan diabetes basah. Diabetes tipe 2 terjadi dikarenakan ketidakmampuan organ tubuh untuk menerima respon hormon insulin yang ada, sehingga glukosa akan menumpuk didalam darah bukan diserap sel - sel tubuh agar menjadi energi, sehingga hal ini bisa mengakibatkan penyakit diabetes. Disaat itu sel - sel tubuh akan mengalami kekurangan energi meski kadar glukosa didalam darah tinggi. Gejala diabetes tipe 2 yakni akan menjadi sering mengalami buang air kecil, hal ini diakibatkan oleh organ ginjal yang ingin membersihkan kelebihan glukosa didalam darah, seringnya merasa haus hal ini karena banyaknya cairan yang keluar bersama air seni, merasakan sangat lapar meski porsi makan seperti biasa, sering merasa kesemutan, nyeri, mati rasa di tangan dan kaki, dan mudahnya merasa lelah dan lemah, dikarenakan tubuh tidak dapat memproses glukosa menjadi energi yang dibutuhkan oleh tubuh. Untuk pasien dengan penyakit diabetes tipe 2 akan mengalami hal yang sangat menakutkan yakni jika telah terjadi komplikas yakni penyakit gagal ginjal kronik. Permasalahan utama yang dihadapi oleh pasien diabetes tipe 2 ialah karena terdapatnya masalah di resistensi insulin yang pada akhirnya juga bisa terjadi kerusakan pada sel beta pankreas. Untuk pengobatan diabetes tipe 2, kita bisa menggunakan obat seperti obat Diamicron. Jika anda ingin mengetahui tentang obat ini, berikut kami sampaikan informasi lengkap tentang obat dan harga Diamicron terbaru 2017 obat diabetes tipe 2.

Harga Diamicron Terbaru 2017 Obat Diabetes Tipe 2

Indikasi Diamicron



Untuk pengobatan diabetes tipe 2.

Komposisi Diamicron

Diamicron mengandung gliclazide.

Dosis dan Pemberian Diamicron

Total dosis harian bisa bervariasi mulai dari 1-4 tablet per oral. Obat dikonsumsi bersamaan dengan makanan.

Peringatan dan Perhatian Diamicron

Kerusakan hati dan ginjal, hipoglikemia bisa terjadi dengan mengurangi asupan makanan ataupun dosis yang terlalu tinggi, efek hipoglikemik dihilangkan oleh kortikosteroid, tiazid dan estrogen.

Efek Samping Diamicron

Kemerahan di kulit, mual, sakit kepala, dan gangguan saluran pencernaan.

Harga Diamicron di Apotik

  • Produk : Diamicron 80mg @10 Tablet
  • Harga : Rp. 46.500,-
  • Produk : Diamicron MR 60mg @15 Tablet
  • Harga : Rp. 120.000,-
Demikian informasi mengenai obat dan harga Diamicron terbaru 2017 obat diabetes tipe 2. Jika anda ingin mengetahui tentang obat lainnya, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Diamicron Terbaru 2017 Obat Diabetes Tipe 2 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown