Praxion - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga

Harga Praxion - Musim panas adalah saat - saat untuk menikmati minuman dingin dan juga menikmati dinginnya hembusan udara yang berasal dari alat pendingin. Musim panas juga adalah waktu yang tepat dalam menghabiskan waktu di kolam renang ataupun pantai. Semua aktivitas ini dapat kita lakukan pada musim panas tanpa takut akan terserang demam. Namun tahukan anda jika kita juga dapat mengalami demam pada musim panas. Bahkan faktanya meskipun udara luar sangat panas, banyak orang yang telah terkena dan terserang demam tiap harinya. Anak - anak khususnya cenderung mudah sekali terkena demam disaat musim panas dikarenakan mereka cenderung terlalu aktif untuk melakukan kegiatan, terlalu banyak minuman dingin atau makan es krim. Mengobati demam pada saat musim panas memang tidak terlalu sulit, namun akan lebih baik bila kita bisa mencegah terjadinya demam dan tetap dapat menikmati aktivitas dengan baik. Beberapa penyebab yang dapat mengakibatkan demam disaat musim panas ialah karena keringat berlebihan, serangan panas, panas dingin dan minum air dingin. Jika kita berkeringat dengan berlebihan, maka pakaian kita cenderung menjadi mudah basah. Akibatnya tubuh kita akan menjadi lembab dan terpapar udara luar lebih banyak lagi dan menyebabkan kita dapat dengan mudah untuk terkena demam. Terkadang disaat kit berada di luar ruangan dengan panas matahari, kita tidak menyadari jika kita telah mengekspose diri sendiri agar menerima panas lebih banyak. Suhu panas yang berlebihan ini jgua bisa membuat kita mengalami menggigil dan demam atau umumnya disebut dengan istilah heat stroke. Disaat kita berada di luar ruangan yang terlalu lama dan lalu masuk ke dalam ruangan yang dilengkapi oleh pendingin, maka tubuh kita otomatis mengalami pergantian udara yang ekstrim dimana proses ini membuat tubuh kita menyesuaikan diri dalam waktu tertentu dan merasakan demam. Untuk mengobati demam terutama yang disertai dengan flu, maka kita membutuhkan obat yang dapat mengobatinya. Salah satu obat yang bisa kita gunakan ialah obat Praxion. Jika anda menginginkan informasi mengenai obat ini, berikut kami sampaikan informasi lengkap tentang obat dan harga Praxion terbaru 2017 obat demam flu.

Harga Praxion Terbaru 2017 Obat Demam Flu

Indikasi Praxion



Untuk mengatasi gejala demam yang disertai oleh flu dan sesudah imunisasi, nyeri dikarenakan sakit gigi atau sakit kepala.

Komposisi Praxion

Praxion mengandung paracetamol 250 mg/ml.

Dosis dan Pemberian Praxion

Praxion Forte diberikan untuk anak > 12 tahun 2-4 sendok teh. Praxion Oral untuk bayi umur 1-2 tahun 0,6-1,2 ml, bayi kurang dari 1 tahun 0,6 ml dan diberikan 3-4 kali sehari. Obat dapat diberikan sebelum ataupun setelah makan.

Peringatan dan Perhatian Praxion

Gangguan fungsi hati dan gagal ginjal.

Harga Praxion di Apotik

  • Produk : Praxion Drop 15ml
  • Harga : Rp. 24.000,-
  • Produk : Praxion Forte Syrup 250mg/5ml
  • Harga : Rp. 32.500,-
  • Produk : Praxion Syrup 120mg/5ml
  • Harga : Rp. 26.500,-
Demikian informasi seputar obat dan harga Praxion terbaru 2017 obat demam flu. Untuk anda yang menginginkan informasi lainnya tentang obat, bisa berkunjung langsung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Praxion - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown