Harga Oparin Gel Terbaru 2017 Obat Memar Keseleo

Harga Oparin Gel - Hemofilia merupakan kelainan karena gangguan pembekuan darah. Luka yang kecil saja dapat mengakibatkan perdarahan yang sulit untuk dihentikan. Penyakit ini dapat bersifat genetik atau diturunkan atuapun didapat (hemofilia equate). Didalam darah ada faktor pembeku yang memiliki tugas dalam menghentikan perdarahan. Untuk anak yang tanpa hemofilia, faktor pembeku akan segera untuk menghentikan perdarahan yang terjadi. Disaat kita mengalami perdarahan, muncul sobekan atau cabikan di saluran atau pembuluh darah. Dengan cepat pembuluh tersebut akan bereaksi mengetatkan diri / menyempit. Suatu sel darah lalu mulai bekerja agar menutup sobekan tersebut. Sesaat berikutnya ialah tugas faktor pembeku darah beraksi dalam merajut penutup luka cabikan itu. Faktor - faktor pembeku darha tersebut bekerja dengan cara berurutan seperti halnya efek domino. Faktor yang satu bekerja sesudah faktor yang lainnya, dan disaat rangkaian kinerja tersebut berakhir, maka perdarahan akan berhenti. Jika asalah satu faktor pembeku tersebut hilang atau tidak bisa berfungsi dengan baik, maka proses pembekuan tidak akan berlangsung secara sempurna, sehingga darah akan terus menerus mengucur. Itulah yang terjadi untuk pasien hemofilia. Hemofilia sendiri terbagi kedalam tiga kelompok yakni ringan, sedang dan berat. Disebut dengan hemofilia berat bila kadar faktor VIII atau IX nya kurang dari 1 persen. Hemofilia berat biasanya muncul sejak masa anak - anak. Dengan terbentur sedikit saja maka spontan tubuh penderita akan menjadi lebam kebiruan. Perdarahan dapat terjadi tanpa sebab yang jelas ataupun karena terluka. Penderita dapat mengalami beberapa kali perdarahan didalam seminggu. Dapat saja perdarahan tersebut berlangsung selama dua hari, sehingga membutuhkan penanganan serius. Jika faktor VIII atau IX sekitar 1-5 persen maka dikategorikan kedalam hemofilia sedang. Perdarahan akan muncul jika penderita mengalami kecelakaan hebat, cabut gigi atau menjalani operasi. Untuk mengobati gangguan pembekuan darah, bisa menggunakan terapi salah satunya adalah obat Oparin Gel. Jika anda menginginkan informasi seputar obat ini, berikut kami sampaikan informasi tentang obat dan harga Oparin Gel terbaru 2017 obat memar keseleo.

Harga Oparin Gel Terbaru 2017 Obat Memar Keseleo

Indikasi Oparin Gel



Sebagai flebitis permukaan, dengan ataupun tanpa pembentukan gumpalan - gumpalan, penyumbatan pembuluh balik yang berlebihan, kecelakaan dan gangguan berolahraga seperti bengkak, memar, keseleo dan sebagainya, kejang betis, tendosynovitis dan tendovaginitis.

Komposisi Oparin Gel

Oparin Gel mengandung Heparin sodium.

Dosis dan Pemberian Oparin Gel

Oleskan tipis - tipis di kulit, gel ini tidak boleh digunakan dengan cara menggosok ataupun memijat, sebaiknya kulit dibersihkan terlebih dahulu. Untuk luka terbuka seperti misalnya pada tukak, cuma dipakai pada tepi luka dan tidak di luka itu sendiri.

Peringatan dan Perhatian Oparin Gel

Tidak boleh digunakan di luka yang terbuka.

Harga Oparin Gel di Apotik

  • Produk : Oparin Gel Heparin Sodium 20gr
  • Harga : Rp. 35.000,-
Demikian informasi mengenai obat dan harga Oparin Gel terbaru 2017 obat memar keseleo. Jika anda menginginkan informasi tentang obat lainnya, silahkan saja berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Oparin Gel Terbaru 2017 Obat Memar Keseleo Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown