Harga Mapoh Terbaru 2017 Obat Tampek Cap Bola

Harga Mapoh - Suhu tubuh sangat mudah sekali untuk berubah dan dapat dipengaruhi oleh berbagai macam faktor. Perubahan suhu tubuh sangat berkaitan erat dengan produksi panas yang berlebih, produksi panas maksimal ataupun pengeluaran panas yang berlebihan. Tentunya sifat perubahan panas itu sangat mempengaruhi permasalahan klinis yang dialami oleh setiap orang. Demam dapat terjadi diakibatkan oleh mekanisme pengeluaran panas tidak mampu dalam mempertahankan kecepatan pengeluaran kelebihan produksi panas sampai menyebabkan suhu didalam tubuh menjadi tidak normal. Demam adalah mekanisme pertahanan yang sangat penting. Peningkatan ringan suhu tubuh sendiri hingga 39 C untuk meningkatkan sistem imun tubuh. Demam juga ialah bentuk pertarungan akibat infeksi dikarenakan virus menstimulasi interferon atau substansi yang bersifat melawan virus. Pola demam sendiri berbeda tergantun pada pirogen. Penurunan dan peningkatan jumlah pirogen berakibat puncak demam dan turun didalam waktu yang berbeda. Selam demam, metabolisme akan meningkat dan konsumsi akan oksigen menjadi bertambah. Metabolisme tubuh akan meningkat 7% untuk tiap derajat kenaikan suhu. Frekuensi jantung serta pernapasan meningkat dalam memenuhi kebutuhan metabolik tubuh terhadap nutrient. Metabolisme yang meningkat menggunakan energi yang akan memproduksi panas tambahan. Hipertemia ialah peningkatan suhu tubuh sehubungan dengan adanya ketidakmampuan tubuh dalam meningkatkan pengeluaran panas ataupun penurunan produksi panas. Setiap trauma atau penyakit di hipotalamus bisa mempengaruhi mekanisme dari pengeluaran panas. Hipertermia malignan ialah suatu kondisi bawaan dimana tubuh tidak bisa mengontrol produksi panas yang terjadi disaat orang yang rentan menggunakan obat - obatan anastetik tertentu. Kelelahan karena panas terjadi akibat dari kehilangan cairan dan juga elektrolit secara berlebih yang diakibatkan oleh lingkungan yang terlalu panas. Gejala dan tanda kurangnya volume vairan ialah hal biasa selama kelelahan karena panas. Untuk pengobatan suhu panas didalam tubuh, dapat menggunakan obat penurun panas seperti obat Mapoh. Jika anda ingin mendapatkan informasi mengenai obat ini, berikut dibawah ini kami sampaikan informasi obat dan harga Mapoh terbaru 2017 obat tampek cap bola.

Harga Mapoh Terbaru 2017 Obat Tampek Cap Bola

Indikasi Mapoh


Untuk mengatasi panas badan tidak menentu, nafas sesak, batuk - batuk, berbangis, sait kepala dan korengan, mata merah, banyak ingus, bintik - bintik merah, cepat haus, susah buang air besar, sariawan dan kaget - kaget.

Komposisi Mapoh

Mapoh mengandung Lonicerae Flos 15%, Citri Immaturus Exsiccatus Fructus 15%, Menispermi Radix 10%, Cimicifugae Rhizoma 15%, Glycyrrhizae Radix 10%, Trichosanthis Radix 15%, dan Puerariare Radix 20%.

Dosis dan Pemberian Mapoh

Bayi 1-6 bulan 1 botol dibagi 6 bagian, bayi 7-12 bulan 1 botol dibagi 5 bagian, anak 1-3 tahun 1 botol dibagi 4 bagian, anak 4-7 tahun 1 botol dibagi 3 bagian, anak 8-15 tahun 1 botol dibagi 2 bagian dan dewasa tiap kali 1 botol. Obat diminum 3 kali sehari diaduk dengan air panas.

Peringatan dan Perhatian Mapoh

Dilarang untuk perempuan hamil, dan bagi bayi yang masih menyusui pada ibunya, ibu ini harus pantangan.

Harga Mapoh di Apotik

  • Produk : Mapoh Obat Tampek Cap Bola
  • Harga : Rp. 17.500,-
Demikian informasi mengenai obat dan harga Mapoh terbaru 2017 obat tampek cap bola. Untuk anda yang berkeinginan mendapatkan informasi tentang harga obat yang lain, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Mapoh Terbaru 2017 Obat Tampek Cap Bola Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown