Harga Om3 Heart Terbaru 2017 Vitamin Kesehatan Jantung

Harga Om3 Heart - Penyakit jantung pada dasarnya diakibatkan oleh sel - sel jantung yang telah mati dan menyebabkan pasokan darah menuju ke jantung menjadi terhenti atau dapat juga diakibatkan karena penyumbatan pembuluh darah. Penyakit jantung ialah pembunuh nomor satu di dunia dan menduduki peringkat pertama bersamaan dengan penyakit stroke. Umumnya yang mengakibatkan seseorang terkena serangan jantung ialah dikarenakan gaya hidup yang tidak sehat, mengonsumsi makanan yang mengandung kolesterol tinggi dan merokok, kelebihan kolesterol didalam tubuh, hipertensi, diabetes, obesitas, riwayat keluarga dan karena usia. Selain dikarenakan sel jantung yang mati juga dapat dikarenakan oleh penyumbatan pembuluh darah. Sedangkan penyumbatan sendiri dibagi menjadi 2 yaitu penyumbatan pembuluh koroner besar yakni umumnya terjadi cuma sementara dan diikuti oleh rasa sakit di bagian dada yang amat sangat dan penyumbatan pembuluh koroner kecil yaitu penyumbatan yang dikarenakan oleh kolesterol atau dapat juga dikarenakan pengaruh diabetes dan dampaknya akan membuat pembuluh darah akan menjadi kaku. Gaya hidup masyarakat sekarang ini seperti mengonsumsi makanan yang tidak sehat, merokok, malas berolahraga dan kurang beristirahat turut memperparah didalam penyebaran penyakit ini. Penyakit jantung lebih sering diderita oleh para pria tetapi tidak menutup kemungkinan jika wanita akan mengalaminya juga. Secara umum ciri - ciri dari penyakit jantung mempunyai gejala awal seperti diantaranya merasa lelah berlebihan, mengeluarkan keringat padahal tidak sedang melakukan kegiatan, nyeri di dada, cemas, jantung berdebar - debar, sesak napas, sakit kepala, nafsu makan yang berkurang dan turun, bagian tubuh membengkak serta sakit pada bagian tubuh yang disebabkan karena aliran darah tersumbat ke bagian tubuh tersebut. Karena itu kesehatan sangatlah penting untuk kita semua, terutama kesehatan jantung yang merupakan sangat vital untuk kita. Untuk itu kita harus selalu menjaganya dengan cara menerapkan gaya hidup sehat, sering berolahraga dan mengonsumsi suplemen vitamin. Salah satu suplemen yang dapat kita konsumsi adalah obat Om3 Heart. Untuk anda yang menginginkan informasi seputar obat ini, berikut dibawah akan kami sajikan informasi tentang obat dan harga Om3 Heart terbaru 2017 vitamin kesehatan jantung.

Harga Om3 Heart Terbaru 2017 Vitamin Kesehatan Jantung

Indikasi Om3 Heart


Om3 Heart mini capsules sebagai suplemen makanan dan omega 3 natural fish oil yang berguna untuk memelihara kesehatan jantung.

Komposisi Om3 Heart

Om3 Heart ditiap kapsul lunaknya mengandung Omega 3 fatty acid 1200mg, EPA 360mg dan DHA 240mg.

Dosis dan Pemberian Om3 Heart

1-2 kapsul sehari dan obat dikonsumsi setelah makan.

Harga Om3 Heart di Apotik

  • Produk : Om3 Heart @30 Kapsul
  • Harga : Rp. 35.000,-
Demikian informasi mengenai obat dan harga Om3 Heart terbaru 2017 vitamin kesehatan jantung. Untuk anda yang ingin mengetahui tentang obat lainnya, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Om3 Heart Terbaru 2017 Vitamin Kesehatan Jantung Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown