Harga Oco Terbaru 2017 Obat Pelunak Karang Gigi

Harga Oco - Plak gigi akan menjadi terbentuk disaat bakteri didalam mulut yang bercampur dengan protein dan sisa - sisa makanan. Ketika plak gigi ini tidak dibersihkan dengan teratur, maka karang gigi sendiri akan secara otomatis terbentuk. Karang gigi sendiri ialah plak gigi yang telah mengeras dan tumbuh sedikit demi sedikit. Iritasi dan juga peradangan akan menjadi kian mudah untuk menimpa seseorang jika hal ini dibiarkan. Karang gigi yang terbentuk meski hanya sedikit sekalipun, cuma dokter gigi yang bisa menghilangkannya. Adanya karang gigi membuat proses untuk menyikat gigi dan flossing menjadi tak efektif lagi. Gangguan di gigi ini akan memudahkan proses pemecahan enamel gigi yang dikarenakan oleh asam yang dikeluarkan oleh bakteri di mulut. Hal ini akan dapat memudahkan munculnya gigi berlubang ataupun kerusakan gigi. Karang gigi mempunyai efek serius pada kesehatan mulut dan tubuh secara keseluruhan terutama bila tumbuh diatas garis gusi. Karena ini adlaah tempat yang sesuai untuk bakteri untuk bersarang, lalu menyusup kedalam gusi sehingga membuatnya rusak serta mengalami iritasi. Salah satu efek yang paling ringan dari karang gigi ialah gingivitis atau radang gusi. Sesudah gingivitis terjadi, sementara karang gigi masih tetap ada, maka gusi tinggal menunggu waktu untuk menderita penyakit periodontitis. Penyakit ini bentuknya seperti kantong nanah yang timbul diantara gigi dan gusi. Efek berbahaya yang lainnya ialah resiko penyakit jantung dan juga stroke karena bakteri dan mikroorganisme yang ada didalam plak gigi dapat masuk kedalam jaringan darah dan membuat arteri mengalami penyumbatan. Jika aliran darah tersumbat maka resiko untuk menderita penyakit jantung dan stroke meningkat. Karena itu sangat penting mencegah dan mengobati karang gigi. Beberapa cara yang dapat kita lakukan adalah dengan menyikat gigi, menggunakan pasta gigi yang memiliki kandungan flouride, flossing, jaga makanan dan hindari merokok. Selain itu bisa juga untuk membersihkan gigi agar gigi menjadi putih yakni dengan menggunakan obat Oco. Jika anda ingin mengetahui tentang obat ini, berikut kami berikan sajian informasi obat dan harga Oco terbaru 2017 obat pelunak karang gigi.

Harga Oco Terbaru 2017 Obat Pelunak Karang Gigi

Indikasi Oco


Bahan untuk menghapus stain kuning dikarenakan nikotin akibat merokok yang tidak dapat dihilangkan dengan menggunakan pasta gigi biasa, dan dapat melunakkan karang gigi.

Komposisi Oco

Oco mengandung bahan yang dapat melunakkan karang gigi dan membersihkan gigi.

Dosis dan Pemberian Oco

Oleskan Oco dengan menggunakan cottonbuds ke gigi yang ingin dibersihkan. Untuk membersihkan karang gigi bisa menggunakan scaller atau alat pembersih karang gigi. Untuk memutihkan gigi, Oco dapat dilap dengan menggunakan kapas yang telah direndam air natrium bikarbonat atau soda kue atau berkumur - kumur dan sesudah itu berkumur dengan air biasa.

Peringatan dan Perhatian Oco

Jangan sampai terkena bibir atau gusi, jangan minum kopi, teh, soda yang berwarna - warni, makan permen, snack atau apapun yang memiliki perwarna dikarenakan dapat masuk ke pori - pori gigi.

Harga Oco di Apotik

  • Produk : Oco 15ml
  • Harga : Rp. 132.000,-
Demikian informasi tentang obat dan harga Oco terbaru 2017 obat pelunak karang gigi. Untuk anda yang ingin mendapatkan informasi mengenai obat lainnya, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Oco Terbaru 2017 Obat Pelunak Karang Gigi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown