Harga Postinor 2 Terbaru 2017 Pil KB

Harga Postinor 2 - Kehamilan merupakan suatu masa yang dimulai dari pembuahan antara sperma dan juga sel telur yang berakhir dengan permulaan persalinan. Ibu yang mengandung selama kurang lebih 9 bulan 10 hari tidak jarang akan mengalami beberapa hal diantaranya perdarahan dari kemaluan, oedem atau bengkak dimuka atau anggota gerak seperti tangan dan kaki, sakit kepala hebat, penglihatan yang kabur, nyeri perut, mual dan muntah yang hebat dan terakhir demam. Kehamilan juga merupakan suatu yang didambakan oleh tiap pasangan suami istri yang sudah menikah, namun di jaman yang serba sibuk seperti saat sekarang ini membuat tidak sedikit pasangan suami istri terutama mereka yang masih baru menikah dengan melakukan program KB agar mencegah dan juga menunda kehamilan terjadi. Idealnya tiap pengantin baru yang akan mempunyai anak sesudah setahun menikah. Tetapi ada kalanya jika pasutri yang menundah kehamilan memiliki beberapa alasan penting seperti misalnya belum siap secara mental dan finansial, sedang menempuh pendidikan, ingin mengembangkan karir lebih jauh dan masih banyak ingin menikmati kehidupan berdua dan lain sebagainya. Untuk mencegah kehamilan terdapat dua cara yang dapat kita lakukan oleh seorang wanita yakni mencegah kehamilan secara alami seperti misalnya berhubungan seks dengan menggunakan sistem kalender ataupun minum ramuan tradisional dan yang kedua adalah dengan bantuan alat kesehatan seperti kondom dan obat - obatan medis. Salah satu obat untuk mencegah kehamilan atau disebut juga pil KB atau obat kontrasepsi adalah obat Postinor 2. Jika anda ingin mendapatkan informasi mengenai obat ini, berikut dibawah ini kami sampaikan informasi mengenai obat dan harga Postinor 2 terbaru 2017 pil KB.

Harga Postinor 2 Terbaru 2017 Pil KB

Indikasi Postinor 2


Sebagai kontrasepsi darurat yang bisa digunakan untuk mencegah kehamilan bila digunakan dalam waktu 72 jam atau 3 hari sesudah berhubungan seksual tanpa perlindungan ataupun kegagalan alat kontrasepsi.

Komposisi Postinor 2

Postinor 2 mengandung Levonorgestrel 0,75mg.

Dosis dan Pemberian Postinor 2

Minum 2 tablet sekaligus (lebih baik dikonsumsi dalam waktu 12 jam atau tidak lebih dari 72 jam sesudah berhubungan seksual tanpa perlindungan). Postinor 2 bisa diminum kapan saja selama siklus haid. Jika terjadi muntah didalam waktu 3 jam, tablet harus diminum kembali. Obat dikonsumsi baik bersamaan dengan makanan ataupun tidak.

Harga Postinor 2 di Apotik

  • Produk : Postinor 2 0,75mg x 2s
  • Harga : Rp. 23.000,-
Demikian informasi seputar obat dan harga Postinor 2 terbaru 2017 pil KB. Untuk anda yang ingin mengetahui tentang obat lainnya, silahkan saja berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Postinor 2 Terbaru 2017 Pil KB Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown