Obimin AF - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga

Harga Obimin AF - Apa yang telah dimakan atau diminum oleh para ibu hamil selama masa kehamilan adalah sumber nutrisi utama untuk jabang bayi yang terdapat didalam kandungannya. Oleh sebab itu sangat penting sekali dalam memperhatikan jenis dan macam makanan ibu hamil yang memiliki nutrisi tinggi beserta apa saja pantangan akan ibu hamil sehingga janin menjadi tumbuh dan berkembang dengan baik. Di masa kehamilan, kita sebaiknya mengonsumsi sekitar 300 kalori atau lebih perharinya dibandingkan sebelum hamil terjadi. Meskipun kita sulit untuk makan dikarenakan mual dan muntah - muntah di bulan - bulan pertama kehamilan, tetapi cobalah tetap mengonsumsi makanan ibu hamil dengan nutrisi yang seimbang. Dalam memenuhi kebutuhan nutrisi ibu hamil dan bayi sebaiknya minum juga suplemen tambahan. Ibu hamil sendiri memerlukan lebih banyak asam folat, kalsium, zat besi dan protein dibandingkan dengan yang tidak hamil. Asam folat atau biasa dikenal dengan nama folat adalah salah satu vitamin B yang sangat penting dalam membantu mencegah terjadinya  cacat lahir di bagian otak serta tulang belakang bayi atau dikenal dengan nama cacat tabung saraf. Kalsium ialah termasuk jenis mineral yang mempunyai peranan dalam pembentukan tulang dan gigi. Jika asupan untuk ibu hamil kurang atau tidak mencukupi maka kebutuhan janin akan mineral ini akan mengambil dari tulang ibunya. Zat besi saat ibu hamil memerlukan jumlah sekitar 27mg atau 2 kali kebutuhan wanita yang tidak hamil. Tingginya kebutuhan nutrisi ibu hamil ini diperlukan dalam produksi darah yang lebih banyak sehingga bisa mencukupi kebutuhan oksigen janin dalam kandungan. Kurangnya asupan zat besi selama kehamilan bisa memicu terjadinya anemia yang ditandai dengan adanya kelelahan dan meningkatnya resiko infeksi. Asupan protein yang lebih banyak pun sangat diperlukan disaat kehamilan. Protein akan membantu pembentukan organ penting pada bayi seperti pada pembentukan jantung dan otak. Itulah 4 nutrisi ibu hamil yang sangat penting dan tak boleh dilewatkan setiap harinya. Untuk memenuhi kebutuhan nutrisi ibu hamil bisa menggunakan suplemen sebagai tambahan selain dari konsumsi makanan yang dikonsumsi. Salah satu suplemen yang kita gunakan adalah obat Obimin AF. Jika anda ingin mendapatkan informasi tentang obat ini, berikut dibawah ini kami sampaikan informasi lengkap mengenai obat dan harga Obimin AF terbaru 2017 suplemen ibu hamil.

Harga Obimin AF Terbaru 2017 Suplemen Ibu Hamil

Indikasi Obimin AF



Sebagai tambahan nutrisi sebelum dan sesudah melahirkan. Untuk mengatasi gangguan yang sering diderita selama masa kehamilan.

Komposisi Obimin AF

Obimin AF mengandung Vit A 6,000u, vit B1 10mg, vit B2 2.5mg, vit B6 15mg, vit B12 4mcg, vit C 100mg, vit D 400u, copper 0.1mg, Na fluoride 1 mg, niacinamide 20mg, iodine 0.1mg, folic acid 1mg, Fe fumarate 90mg, Ca pantothenate 7.5mg, Ca lactate 250mg.

Dosis dan Pemberian Obimin AF

Obimin AF dikonsumsi 1 kali sehari 1 tablet. Obat bisa diberikan disaat dan setelah makan.

Harga Obimin AF di Apotik

  • Produk : Obimin AF @10 Tablet
  • Harga : Rp. 17.000,-
  • Produk : Obimin AF @30 Tablet
  • Harga : Rp. 49.500,-
Demikian informasi seputar obat dan harga Obimin AF terbaru 2017 suplemen ibu hamil. Jika anda ingin mengetahui tentang obat lainnya, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Obimin AF - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown