Harga Microgynon Terbaru 2017 Pil KB

Harga Microgynon - Kontrasepsi oral atau KB disebut - sebut sebagai salah satu dari alat penunda kehamilan paling unggul dibandingkan dengan jenis yang lainnya. Untuk beberapa wanita atau pasangan yang telah menikah, menunda kehamilan menjadikan salah satu pilihan dikarenakan beberapa alasan seperti dikarenakan wanita ingin mengejar karir, sedang melanjutkan studinya atau ingin melakukan persiapan yang lebih matang sebelum si bayi lahir. Jika dahulu wanita merasa terhambat karirnya sesudah hamil dan mengurus seorang bayi, kini mereka dapat lebih leluasa untuk mengembangkan karirnya dengan menunda kehamilan terlebih dahulu dan dapat mempersiapkan kehamilan disaat kondisi rumah tangga lebih matang. Solusi seperti ini banyak yang menjadikannya pilihan para wanita di zaman modern sekarang ini. Terdapat beberapa metode dan jenis alat kontrasepsi yang dapat dicoba dalam menunda kehamilan. Namun menurut hasil dari survey, kontrasepsi oral merupakan hal yang paling mudah dengan hasil yang cukup memuaskan. Kontrasepsi oral atau disebut juga dengan nama pil KB yang dapat menunda kehamilan dalam jangka waktu tertentu. Selain praktis, pil KB juga relatif mudah untuk didapatkan dan untuk mendapatkan hasil yang maksimal tentu harus seizin dari dokter kandungan dan diminum dengan teratur. Jenis kontrasepsi oral ada dua yakni yang pertama monofasik berupa pil dengan bentuk kemasan tablet yang berisi 21 buah dengan kandungan hormon aktif didalam dosis yang sama. Jenis kontrasepsi oral yang kedua ialah bifasik. Mirip dengan monofasik, tetapi untuk jenis ini terdapat dua dosis yang berbeda dengan jumlah 21 tablet. Selanjutnya ada juga jenis trifasik dimana pada jenis ini terdapat sejumlah jenis obat tertentu didalam 21 pil yang aktifnya bervariasi. Dengan cara mempertahankan dosis yang serendah mungkin, pasien dapat mendapatkan pencegahan kehamilan dengan hasil yang maksimal. Trifasik ini mempunyai tiga dosis berbeda. Sesudah mengetahui jenis dari kontrasepsi oral, kita tidak disarankan untuk menggunakan kontrasepsi oral dikarenakan akan mengurangi produksi ASI. Jika anda ingin menggunakan kontrasepsi oral ini atau pil KB, salah satu pil KB yang dapat kita gunakan adalah obat Microgynon. Jika anda ingin mengetahui tentang obat ini, dibawah ini kami sampaikan informasi mengenai obat dan harga Microgynon terbaru 2017 pil KB.

Harga Microgynon Terbaru 2017 Pil KB

Indikasi Microgynon


Sebagai alat kontrasepsi oral atau pil KB.

Komposisi Microgynon

Microgynon mengandung ethinyloestradiol 30mcg plus 7 tablet plasebo dan levonorgestrel 150mcg.

Dosis dan Pemberian Microgynon

1 tablet perhari selama 28 hari berturut - turut. Obat diberikan sebelum ataupun setelah makan.

Peringatan Microgynon

Prodromal dari trombosis, gejala neurologi fokal, migren, trombosis vena atau arterial atau tromboembolik, DM dengan gangguan vaskuler, penyakit hat berat, pankreatitis, tumor hati dan keganasan yang diperberat dengan hormon steroid.

Efek Samping Microgynon

Sakit kepala, perlunakan dan nyeri pada payudara, perubahan BB, mual, nyeri perut, dan perubahan suasan hati atau depresi.

Harga Microgynon di Apotik

  • Produk : Microgynon @25 Tablet
  • Harga : Rp. 15.500,-
Demikian informasi seputar obat dan harga Microgynon terbaru 2017 pil KB. Jika anda menginginkan informasi mengenai obat, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Microgynon Terbaru 2017 Pil KB Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown