Harga Farmasal Terbaru 2017 Obat Nyeri

Harga Farmasal - Pengiriman darah menuju ke dinding otot jantung dengan cara melalui jaringan arteri yang dibentuk oleh pembuluh koroner utama. Lapisan yang paling dalam dari arteri ini disebut dengan intima yang bisa menebal yang dikarenakan oleh usia, sama seperti karat yang ada didalam pipa besi yang telah tua. Penebalan dan juga pengerasan pembuluh darah tersebut disebut dengan istilah Atherosclerosis. Beberapa penyebab yang paling dominan dan tidak dapat dihindari oleh atherosclorosis ini ialah karena usia, turunan atau genetik, hormon, fungsi hati, infeksi dan luka pembuluh darah. Secara umum pembentukan dari atherosclerosis ini banyak dipengaruhi oleh kolesterol. Dimana terjadinya atherosclerosis, maka akan terjadi juga pengurangan aliran darah yang bisa mengakibatkan iritasi di intima atau luka yang disebut athermata yang cenderung akan membentuk penggumpalan darah. Penggumpalan ini sendiri disebut dengan istilah thrombus yang bisa menyumbat pembuluh darah jantung yang sempit. Jika ini terjadi maka jantung akan menjadi lemah atau darah bisa berhenti dengan mendadak, dan akhirnya akan terjadi serangan jantung atau thrombosis koroner sebagai akibat dari penutupan salah satu pembuluh darah koroner. Salah satu penyebab dari thromobsis koroner adalah infark miokard akut. Infark Miokard Akut atau IMA merupakan kematian otot jantung karena suplai oksigen yang tak mencukupi dalam waktu yang cukup lama. Penyebab terbanyak terjadinya infark miokard akut ialah rupturnya plak aterosklerosis dan terdapatnya trombus. Untuk penyebab lainnya bisa karena artritis, anomali koronaria termasuk aneurisma arteri koronaria, penggunaan kokain, amfetamin dan efedrin, hipoksia, hipertrofi ventrikel, vasospasme arteri koronaria dan peningkatan afterload aau efek inotropik dimana terjadinya peningkatan beban miokardium. Faktor resiko terjadi plak aterosklerosis yakni karena umur, pria, merokok, diabetes mellitus, hipertensi yang tak terkontrol, hiperkolesterolemia dan hipertrigliserida, riwayat keluarga, dan gaya hidup. Untuk pengobatan sendiri bisa menggunakan obat Farmasal. Jika anda ingin mendapatkan informasi tentang obat ini, berikut dibawah ini kami sampaikan informasi lengkap mengenai obat dan harga Farmasal terbaru 2017 obat nyeri.

Harga Farmasal Terbaru 2017 Obat Nyeri

Indikasi Farmasal



Untuk mengurangi resiko trombosis koroner lebih lanjut selama fase pemulihan dari infark miokard, kurangi resiko aan berulangnya serangan iskemik sepintas dan stroke pada pasien, untuk meringankan rasa nyeri seperti sakit gigi, dan sakit kepala.

Komposisi Farmasal

Farmasal mengandung acetosal 100mg.

Dosis dan Pemberian Farmasal

Usia 1-3 tahun 1-2 tablet, 3-6 tahun 2-3 tablet, 6-12 tahun 3-5 tablet, diatas 12 tahun 6-8 tablet untuk antiplatelet 80-160mg/hari dan sehari 3-4 kali. Obat diberikan bersama makan, telan utuh dan jangan dikunyah / dihancurkan.

Peringatan dan Perhatian Farmasal

Penderita hipersensitif terhadap salisilat, tukak lambung, bisa juga hipersensitif terhadap aspirin, penderita yang sedang terapi dengan antikoagulan, kehamilan 3 bulan terakhir dan penderita hemofilia.

Efek Samping Farmasal

Rasa panas, terbakar, nyeri lambung, pendarahan GI, mual, hipersensitif, dan trombositopenia.

Harga Farmasal di Apotik

  • Produk : Farmasal 100mg @10 Tablet
  • Harga : Rp. 9.000,-
Demikian informasi lengkap tentang obat dan harga Farmasal terbaru 2017 obat nyeri. Jika anda ingin mengetahui tentang harga obat lainnya, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Farmasal Terbaru 2017 Obat Nyeri Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown