Harga Nosib Salep Terbaru 2017 Obat Penyakit Kulit

Harga Nosib Salep - Penyakit kulit merupakan salah satu dari jenis penyakit yang diakibatkan oleh jamur, virus dan bakteri. Penyakit kulit bisa menyerang siapa saja jika seseorang tersebut mempunyai tingkat kekebalan tubuh atau imun tubuh yang kurang baik. Penyakit kulit tersebut dikelompokkan menurut tingkat keganasannya dan jenis penyakit dikarenakan terdapat jenis penyakit kulit yang tidak berbahaya dan terdapat juga jenis penyakit kulit yang sangatlah berbahaya sampai bisa menimbulkan kematian. Adapun penyakit kulit bisa dibedakan menurut tingkatan pengobatannya ada 2 yakni penyakit kulit yang bisa disembuhkan dan penyakit kulit yang sulit untuk penyembuhannya. Oleh sebab itu, untuk mengetahui jenis penyakit kulit bagi para penderita ialah sesuatu hal yang sangat penting dikarenakan akan memudahkan penderita didalam rangka untuk proses penyembuhan dan pengobatan. Adapun untuk mengetahui jenis penyakit kulit, berikut kami berikan informasinya. Jenis penyakit kulit yang tergolong kedalam penyakit kulit ringan yakni penyakit panu, bisul, kurap, kudis, jerawat, herpes stomatitis, campak, cacar air, ketombe, kutil, impetigo, eksim dan lainnya. Panu ialah jenis penyakit kulit yang memiliki faktor penyebab utamanya adalah jamur. Untuk penderita yang terkena penyakit ini akan menimbulkan gejala - gejala seperti rasa gatal dan ada juga rasa panas. Ciri dari penyakit ini ialah kulit bercak keputih - putihan, terasa gatal jika sedang berkeringat dan lebih sering menyerang di daerah punggung. Bisul ialah penyakit kulit yang tergolong kedalam penyakit yang tidak terlalu parah, penyakit bisul ialah penyakit kulit dimana kulit menjadi bengkak karena infeksi dari bakteri staphylococcus aureus yang terjadi di kulit. Untuk pengobatan penyakit kulit sendiri bisa dilakukan dengan cara obat - obatan dari medis ataupun dari obat tradisional. Tetapi pada umumnya penyakit kulit diakibatkan karena kurangnya kebersihan. Salah satu obat yang dapat kita gunakan untuk mengobati penyakit kulit adalah obat Nosib Salep. Jika anda ingin mendapatkan informasi tentang obat ini, berikut dibawah ini kami sampaikan informasi lengkap mengenai obat beserta harga Nosib Salep terbaru 2017 obat penyakit kulit.

Harga Nosib Salep Terbaru 2017 Obat Penyakit Kulit

Indikasi Nosib Salep



Untuk pengobatan penyakit kulit seperti kurap, jamur, kudis, panu, kutu air, bisul dan gatal yang ada di sela - sela jari kaki.

Komposisi Nosib Salep

Nosib Salep mengandung Salep Constituent 1gr, Mentholum 0,003gr, Acidum Benzoicum 0,08gr, Sulfur Praecipitalum 0,09gr dan Acidum Salicylicum 0,08gr.

Dosis dan Pemberian Nosib Salep

Obat diberikan 3 kali sehari dengan cara dioleskan di bagian kulit yang sakit.

Peringatan dan Perhatian Nosib Salep

Hindari kontak dengan mata dan juga selaput lendir.

Efek Samping Nosib Salep

Adanya reaksi alergi yang terjadi.

Harga Nosib Salep di Apotik

  • Produk : Nosib Salep 6gr
  • Harga : Rp. 8.500,-
Demikian informasi seputar obat beserta harga Nosib Salep terbaru 2017 obat penyakit kulit. Jika anda menginginkan informasi mengenai obat dan harga, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Nosib Salep Terbaru 2017 Obat Penyakit Kulit Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown