Harga Spartan Mouth Spray Terbaru 2017 Obat Flu

Harga Spartan Mouth Spray - Saat penyakit influenza hinggap pada tubuh kita, tentu hal tersebut akan menjadi sangat mengganggu semua aktivitas. Selain tubuh menjadi lemas, flu juga bisa ditularkan baik secara langsung ataupun secara tidak langsung. Partikel flu yang keluar dari penderita penyakit flu ini dikatakan bisa terhirup orang lain dengan cara melalui hidung atau mulut dan menjadi tertular. Berdasarkan riset kesehatan masyarakat di tahun 2014, prevalensi penyakit flu di negara Indonesia telah merata. Sebagai negara beriklim tropis, kejadian penyakit ini dipercaya dapat terjadi di sepanjang tahun. Hal itu tentu dapat mengakibatkan banyak kerugian dikarenakan flu adalah penyebab utama dari absensinya seseorang dari sekolah dan kantor. Sejak dari tahun 2010, WHO telah melakukan penelitian mengenai kesehatan masyarakat dan penyakit flu. Mereka juga telah mengeksplorasi bahan - bahan alami dalam profilaksis ataupun terapi sebagai pengobatan flu. WHO bahkan merekomendasikan supaya masyarakat menggunakan produk berbahan dasar alami dalam pencegahan flu. Karena itu, interbat sebagai salah satu dari produsen farmasi independen pertama di Indonesia sudah mengeluarkan inovasi ilmiah yang terbaru dari Indonesia yaitu produk Spartan Mouth Spray yang memiliki bahan alami dalam mencegah flu. Kelebihan dari Spartan ialah bahan aktif alaminya yang telah teruji efektif untuk mencegah penyakit flu. Spartan memiliki variasi rasa yang enak dengan manfaat kesehatan yang sudah terbukti dalam menunjang gaya hidup sehat. Bahan - bahan alami yang digunakan oleh Spartan dan dikembangkan dengan melalui joint research Indonesia dan Jerma ini terbukti memiliki manfaat antivirus berupa alskinova yang berasal dari rumput laut kappapychus yang segar asli Indonesia. Karena formulasi Spartan Mouth Spray menggunakan nano teknologi dari negara Jerman, maka dengan penggunaan 2 hingga 3 kali atau lebih semprot saja menjadi aman digunakan. Jika anda ingin menggunakan produk ini, berikut kami sampaikan informasi mengenai obat ini lengkap tentang obat dan harga Spartan Mouth Spray terbaru 2017 obat flu.

Harga Spartan Mouth Spray Terbaru 2017 Obat Flu

Indikasi Spartan Mouth Spray


Spartan efektif digunakan dalam mencegah penularan virus flu dan mengatasi gejala awal flu.

Komposisi Spartan Mouth Spray

Spartan Mouth Spray mengandung eksklusif NVD Complex yang merupakan gabungan dari 2 bahan alami unik yakni ekstrak rumput laut kappaphycus Alskinova dan ekstrak Mediterranean pink rock rose Citrus.

Dosis dan Pemberian Spartan Mouth Spray

Spartan Mouth Spray dikocok dahulu, kemudian semprotkan kearah mulut dan tenggorokan 2-3 kali semprot setiap pakai atau setiap 2 jam sekali.

Peringatan dan Perhatian Spartan Mouth Spray

Untuk penggunaan pada ibu hamil dan laktasi perlu konsultasi dengan dokter.

Efek Samping Spartan Mouth Spray

Spartan Mouth Spray mengandung bahan alami dan tidak ditemukan adanya efek samping.

Harga Spartan Mouth Spray di Apotik

  • Produk : Spartan Mouth Spray
  • Harga : Rp. 40.000,-
Demikian informasi mengenai obat dan harga Spartan Mouth Spray terbaru 2017 obat flu. Jika anda menginginkan informasi lain mengenai obat, bisa langsung berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Spartan Mouth Spray Terbaru 2017 Obat Flu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown