Harga Cardura Terbaru 2017 Obat Hipertensi

Harga Cardura - Tekanan darah tinggi atau hipertensi artinya ialah tekanan tinggi / ketegangan di arteri. Arteri ialah pembuluh yang membawa darah dari jantung memompakan ke seluruh organ dan jaringan tubuh. Tekanan darah tinggi bukan berarti ketegangan emosional yang berlebihan, meski ketegangan emosional serta stres sementara bisa mengakibatkan meningkatnya tekanan darah. Tekanan darah normal ialah tekanan darah yang berada dibawah 120/80. Tekanan darah antara 120/80 dan 139/89 disebut juga dengan nama pre-hipertensi dan tekanan darah 140/90 atau diatas dianggap tinggi. Angka yang disebutkan, tekanan darah sistolik, sesuai dengan tekanan didalam arteri disaat jantung berkontraksi dan memompakan darah maju ke arteri. Angka yan dibawah ialah tekanan darah diastolik yakni tekanan didalam arteri saat jantung rileks sesudah kontraksi. Tekanan diastolik mencerminkan tekanan terendah yang terkena oleh arteri. Jika ada ketinggian dari sistolik dan atau tekanan darah diastolik dapat meningkatkan resiko terkena penyakit ginjal, penyakit jantung, kerusakan mata, stroke / kerusakan otak dan pengerasan arteri (arteriosclerosis). Komplikasi hipertensi sering juga disebut dengan kerusakan organ akhir dikarenakan kerusakan organ - organ ini ialah hasil akhir dari kronis tekanan darah tinggi. Oleh sebab itu, diagnosis tekanan darah tinggi ini penting supaya bisa dilakukan dalam menormalkan tekanan darah dan juga mencegah terjadinya komplikasi. Hipertensi atau tekanan darah tinggi dibagi menjadi dua bagian yakni hipertensi primer dan hipertensi sekunder. Hipertensi primer atau hipertensi esensial merupakan kondisi yang jauh lebih umum dan telah menyumbang 95% dari hipertensi. Penyebabnya adalah multifaktorial, yakni terdapat beberapa faktor yang gabungan untuk menghasilkan efek hipertensi. Sedangkan hipertensi sekunder hanya meliputi 5% dari penyebab hipertensi yakni disebabka karena suatu kelainan spesifik di salah satu organ atau sistem dari tubuh. Untuk terapi pengobatan tekanan darah tinggi atau hipertensi dapat kita menggunakan obat - obatan. Salah satu obat yang dapat digunakan ialah obat Cardura. Jika anda menginginkan informasi tentang obat ini, berikut kami sampaikan informasi mengenai obat dan harga Cardura terbaru 2017 obat hipertensi.

Harga Cardura Terbaru 2017 Obat Hipertensi

Indikasi Cardura



Untuk terapi hipertensi, hiperplapsia prostat jinak, dan mengurangi aliran urin yang berhubungan dengan hiperplapsi prostat jinak.

Komposisi Cardura

Cardura mengandung Doxazosin mesylate.

Peringatan dan Perhatian Cardura

Gangguan fungsi hati, hipotensi postural atau sinkop, dan hati - hati jika diberikan bersamaan dengan golongan penghambat PDE-5.IFIS, hamil dan menyusui.

Efek Samping Cardura

Kelelahan menyeluruh, astenia, edema, pusing, kurang enak badan, sinkop, rinitis, mual, somden, sakit kepala, vertigo, rasa panas dan kemerahan di kulit, ginekomastia, hipotensi dan ejakulasi retrogard.

Dosis dan Pemberian Cardura

Hipertensi : 1-16mh perhari dengan dosis lazim 2-4mg perhari, hiperplapsia tumor jinak : dosis awal 1mg perhari dengan dosis lazim 2-4mg perhari dan maksima terapi 8 minggu. Obat bisa diberikan dengan ataupun tanpa makanan.

Harga Cardura di Apotik

  • Produk : Cardura 1mg @10 Tablet
  • Harga : Rp. 110.000,-
  • Produk : Cardura 2mg @10 Tablet
  • Harga : Rp. 187.500,-
Demikian informasi seputar obat dan harga Cardura terbaru 2017 obat hipertensi. Untuk anda yang menginginkan informasi mengenai obat ini, berikut dibawah ini kami sampaikan informasi tentang harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Cardura Terbaru 2017 Obat Hipertensi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown