Harga Cefila Terbaru 2017 Obat Infeksi

Harga Cefila - Infeksi saluran kemih atau ISK ialah suatu infeksi pada bagian manapun dari sistem kemih kita seperti ureter, ginjal, kandung kemih dan juga uretra. Kebanyakan infeksi akan melibatkan saluran kemih bawah seperti uretra dan kandung kemih. Perempuan sendiri lebih beresiko besar dibandingkan pria dalam hal terkena infeksi saluran kemih (ISK). Infeksi terbatas pada kendung kemih kita dapat mengganggu dan menyakitkan. Tetapi, konsekuensi yang serius bisa terjadi bila UTI telah menyebar ke ginjal. Infeksi saluran kemih tak selalu mengakibatkan gejala dan tanda, namun disaat mereka melakukannya mereka mungkin termasuk berbau tajam terhadap urine, urine yang muncul merah, merah muda terang atau cola berawarna karena tanda darah didalam urin, urine yang muncul berawan, melewati sering, sejumlah kecil urin, sebuah sensasi terbakar disaat buang air kecil, sebuah dorongan kuat terus - menerus untuk buang air kecil dan nyeri panggul pada wanita terutama pada pusat panggul dan sekitaran area tulang kemaluan.  Setiap jenis dari infeksi saluran kemih bisa mengakibatkan tanda - tanda dan juga gejala yang lebih spesifik, tergantung dari bagian mana dari saluran kemih yang terinfeksi. Jika ginjal yang terkena infeksi maka disebut pielonefritis akut dengan gejala punggung atas dan samping nyeri, demam tinggi, mual, muntah dan gemetar atau menggigil. Jika kandung kemih terinfeksi dinamakan sistitis dengan gejala atau tanda seperti darah dalam urin, sering atau nyeri buang air kecil, tekanan panggul dan ketidaknyamanan perut bagian bawah. Jika uretra yang terinfeksi disebut uretritis dengan tanda dan gejala seperti melepaskan dan terbakar dengan buang air kecil. Penyebab infeksi saluran kemih sendiri umumnya karena infeksi bakteri yang memasuki saluran kemih melalui uretra dan mulai berkembang biak didalam kandung kemih. Wanita lebih sering dan rentan terkena infeksi saluran kemih dikarenakan anatomi perempuan sendiri yang mempunyai uretra yang lebih pendek dibandingkan pria, aktivitas seksual, beberapa jenis kontrol kelahiran dan menopause akibat penurunan estrogen. Komplikasi yang akan terjadi jika infeksi saluran kemih dibiarkan adalah akan terjadinya infeksi berulang, uretra penyempitan pada pria dari uretritis berulang, kerusakan ginjal permanen, peningkatan resiko pada ibu hamil yang membuat bayi prematur atau berat badan lahir rendah dan sepsis. Untuk pengobatan infeksi saluran kemih sendiri, kita dapat lakukan dengan cara mengonsumsi banyak air dan menghindari minuman yang bisa mengiritasi kandung kemih seperti kopi, alkohol dan lainnya. Selain itu pengobatan dilakukan dengan mengonsumsi obat - obatan seperti salah satunya adalah obat Cefila. Jika anda ingin mengetahui tentang obat ini, berikut kami sampaikan informasi lengkap mengenai obat dan harga Cefila terbaru 2017 obat infeksi.

harga Cefila terbaru 2017 obat infeksi

Indikasi Cefila


Untuk mengobati infeksi saluran kemih, GO tak terkomplikasi, otitis media, faringitis, bronkitis, tonsilitis dan demam tifoid.

Komposisi Cefila

Cefila mengandung cefixime trihydrate 112mg yang setara dengan cefixime 100mg.

Dosis dan Pemberian Cefila

Cefila diberikan untuk anak dengan BB >30 kg dan dewasa 50-100mg 2 kali sehari, bisa ditingkatkan hingga 200mg 2 kali sehari dan anak 1,5-3 mg/kgBB 2 kali sehari. 

Peringatan dan Perhatian Cefila

Hamil, laktasi, gangguan fungsi ginjal berat dan pasien yang alergi terhadap pebisilin.

Efek Samping Cefila

Cefila mengandung efek samping stomatitis, gangguan ginjal, granulositopenia atau eosinofilia, hipersensitivitas, gangguan pernapasan dan GI, syok, kandidiasis dan defisiensi vitamin K.

Harga Cefila di Apotik

  • Produk : Cefila 100mg @10 Tablet
  • Harga : Rp. 245.000,-
Demikian informasi seputar obat dan harga Cefila terbaru 2017 obat infeksi. Untuk anda yang ingin mengetahui tentang harga obat lainnya, silahkan saja berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Cefila Terbaru 2017 Obat Infeksi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown