Harga Viridis Terbaru 2017 Obat Imunodefisiensi

Harga Viridis - Imunodefisiensi atau imunokompromais merupakan fungsi sistem kekebalan atau imun yang menurun atau tidak berfungsi dengan baik. Fungsi dari masing - masing komponen sistem imun humoral ataupun selular atau keduanya bisa terganggu baik karena sebab congenital maupun sebab yang didapatkan. Keadaan dari Imunodefisiensi ini bisa terjadi dikarenakan berbagai macam hal, diantaranya adalah akibat infeksi (virus mononucleosis, AIDS, rubella dan campak), neoplasma dan penyakit hematologik (mieloma, leukemia, limfoma/hodkin, anemia sel sabit, anemia aplastik, neutropenia), penggunaan obat (steroid, kemoterapi, serum anti-limfosit, imunosupresi, penyinaran), penyakit metabolik (sindrom nefrotik, malnutrisi, diabetes mellitus, enteropati dengan kehilangan protein), trauma dan tindakan bedah (anestesi, luka bakar, spienektomi), hepatitis kronis, dan lupus eritematosus sistemik. Berbagai mikroorganisme seperti parasit, jamur, virus maupun kuman yang terdapat di lingkungan ataupun yang telah ada didalam tubuh penderita, yang dalam keadaan normalnya tidak patogenik atau mempunyai patogenisitas rendah, dalam keadaan Imunodefisiensi bisa menjadi invasif dan mengakibatkan timbulnya berbagai penyakit. Oleh sebab itu, penderita yang sedang menderita Imunodefisiensi memiliki resiko yang lebih tinggi terhadap infeksi yang berasal baik dari tubuh sendiri maupun secara nasokomial dibanding dengan yang tidak Imunodefisiensi. Imunodefisiensi sendiri dibagi menjadi dua golongan yakni Imunodefisiensi congenital atua primer dan Imunodefisiensi sekunder atau acquired immune deficiencies. Imunodefisiensi primer biasanya diakibatkan karena kelainan respon imun bawaan yang bisa berupa kelainan dari sistem fagosit dan komplemen ataupun kelainan didalam deferensiasi fungsi limfosit. Sedangkan Imunodefisiensi sekunder diakibatkan karena berbagai faktor diantaranya adalah infeksi virus yang bisa merusak sel limfosit, penggunaan obat - obata sitotoksik dan kortikosteroid, malnutrisi dan karena penyakit kanker seperti leukemia, hodgkin, mieloma, limfositik kronik dan lainnya. Untuk pengobatan Imunodefisiensi sendiri diperlukan obat khusus salah satunya adalah obat Viridis. Jika anda menginginkan informasi tentang obat ini, berikut dibawah ini kami berikan informasi lengkap tentang obat dan harga Viridis terbaru 2017 obat imunodefisiensi.

Harga Viridis Terbaru 2017 Obat Imunodefisiensi

Indikasi Viridis



Sebagai imunomodulator untuk infeksi virus dan kondisi imunodefisiensi.

Komposisi Viridis

Viridis mengandung Methisoprinol.

Dosis dan Pemberian Viridis

Dewasa dan anak lebih dari 5 tahun : 50mg/kgBB/hari dalam 3-4 dosis terbagi, bisa ditingkatkan hingga 100mgkgBB/hari dalam 4-6 dosis terbagi. Anak kurang dari 5 tahun : 50mg/kgBB/hari, bisa ditingkatkan hingga 100mg/kgBB/hari dalam 3-4 dosis terbagi. Obat diberikan setelah makan.

Peringatan dan Perhatian Viridis

Penderita penyakit jantung yang sedang menjalani terapi digitalis dan pasien dengan gout.

Efek Samping Viridis

Ruam atau gatal, peningkatan kadar asam urat didalam urin dan serum, diare dan rasa lelah atau tidak enak badan.

Harga Viridis di Apotik

  • Produk : Viridis 250mg 5ml/60ml
  • Harga : Rp. 81.600,-
Demikian informasi mengenai obat dan harga Viridis terbaru 2017 obat imunodefisiensi. Jika anda berkeinginan mendapatkan informasi tentang obat lainnya, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Viridis Terbaru 2017 Obat Imunodefisiensi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Djeanne darc