Harga Nu Enat Terbaru 2017 Suplemen Vitamin E

Harga Nu Enat - Vitamin E adalah salah satu dari nutrisi yang bekerja sebagai antioksidan yang sifatnya larut didalam lemak. Seperti yang sudah kita ketahui bersama jika fungsi senyawa antioksidan ialah untuk mencegah terjadinya oksidasi didalam membran sel. Bukan hanya itu, senyawa anti oksidan juga yang terdapat didalam vitamin E bisa membantu dalam pencegahan penyebaran radikal bebas dan mencegah terjadinya stress oksifatif pada sel. Semua hal yang negatif tersebut adalah penyebab dari terjadinya kanker dan penyakit yang terkait dengan jantung. Selain berfungsi untuk bahan antioksidan, vitamin E juga bisa mengatur aktivitas enzim. Alpha tokoferol dapat membantu dalam penghambatan enzim yang berpartisipasi didalam proliferasi dan diferensiasi sel. Vitamin E adalah nutrisi yang sangat baik didalam menjaga kesehatan kulit, jantung, mata dan bahkan sangat baik digunakan untuk mencegah penurunan kognitif seperti terjadinya penyakit alzhiemer dan penyakit yang memiliki kaitan dan berhubungan dengan otak. Vitamin E juga untuk dikonsumsi guna mencegah serta mengobati beberapa jenis penyakit seperti alergi, jerawat, gangguan penglihatan, tukak lambung, migrain, demensia, tekanan darah tinggi atau hipertensi, nyeri kaki, menopause, asma, asam urat, angina pectoris, diabetes, infertilitas pria dan stroke serta penuaan. Vitamin E termasuk kedalam kelompok 8 vitamin yang bisa larut didalam lemak. Vitamin E yang seimbang didalam tubuh bisa membantu melindungi diri kita dari berbagai serangan penyakit. Namun dengan mengonsumsi vitamin E secara berlebihan akan dapat mengakibatkan kanker prostat pada pria dewasa. Selain itu dengan kelebihan vitamin E didalam tubuh akan menjadikannya racun serta akan menyebabkan gejala kram usus, kelelahan, kelemahan pada otot, penglihatan ganda dan diare. Oleh karenanya, penting untuk kita agar selalu memperhatikan vitamin E didalam makanan kita. Salah satu cara yang dapat kita gunakan untuk memenuhi kebutuhan vitamin E selain dari makanan adalah dari suplemen obat. Suplemen yang dapat kita konsumsi salah satunya ialah obat Nu Enat. Jika anda menginginkan informasi mengenai obat ini, berikut dibawah kami sampaikan informasi lengkap tentang obat dan harga Nu Enat terbaru 2017 suplemen vitamin E.

Harga Nu Enat Terbaru 2017 Suplemen Vitamin E

Indikasi Nu Enat



Nu Enat sebagai suplementasi vitamin E.

Komposisi Nu Enat

Nu Enat mengandung Natural vitamin E (d-alpha tocopherol) 400 IU dan mixed tocopherol (d-beta, d-delta, d-gamma tocopherol) 53,77mg.

Dosis dan Pemberian Nu Enat

Nu Enat diberikan 1 kali sehari 1 kapsul dan sebaiknya diberikan bersama makanan.

Efek Samping Nu Enat

Dosis tinggi vitamin E bisa mengakibatkan diare, mual, gangguan lambung, bibir pecah - pecah, pusing dan gatal - gatal.

Harga Nu Enat di Apotik

  • Produk : Nu Enat @10 Tablet
  • Harga : Rp. 65.000,-
Demikian informasi obat dan harga Nu Enat terbaru 2017 suplemen vitamin E. Jika anda berminat mendapatkan infomasi tentang obat lainnya, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Nu Enat Terbaru 2017 Suplemen Vitamin E Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown