Harga Vigamox Terbaru 2017 Obat Keratitis

Harga Vigamox - Keratitis merupakan inflamasi atau peradangan yang terjadi di kornea mata. Cedera mata atau terdapatnya infeksi merupakan penyebab utama pada keratitis. Pemakaian lensa kontak yang terlalu lama juga ikut andil untuk menjadi salah satu pemicu inflamasi ini, khususnya jika lensa kontak telah terkontaminasi oleh bakteri, parasit, atau jamur. Penyakit lain yang diakibatkan bakteri seperti sifilis atau virus seperti virus herpes simpleks dan zoster yang tidak diobati pun akan berpotensi mengakibatkan keratitis sebagai salah satu dari komplikasinya. Kondisi ini dapat dikategorikan kedalam 2 jenis, yakni keratitis yang tidak menular dan yang menular. Keratitis tidak menular misalnya karena cedera yang tidak ditangani dengan seksama dapat bertambah parah serta mengalami infeksi yang lalu dapat berubah menjadi keratitis menular. Jika terus dibiarkan berkembang menjadi semakin parah, keratitis memiliki potensi memicu berbagai komplikasi dan bahkan kebutaan. Beberapa komplikasi yang dapat terjadi meliputi infeksi kornea kronis atau kambuhan, jaringan parut kornea dan pembengkakan, luka bernanah di kornea, penurunan kemampuan melihat sementara ataupun permanen serta kebutaan. Gejala - gejala keratitis sendiri gejala awal dan utama di keratitis merupakan mata merah. Gejala ini biasanya dapat diikuti dengan indikasi mata yang terlihat merah, mata yang terus mengeluarkan air mata atau kotoran, mata terasa mengganjal, sensasi panas atau perih di mata seperti terbakar, pandangan kabur, sensitivitas mata terhadap cahaya yang meningkat dan kelopak mata yang sulit terbuka karena iritasi atau rasa sakit. Penanganan keratitis yang dilakukan secara tepat dan cepat agar menjauhkan kita dari komplikasi yang serius. Pengobatan yang diberikan di tiap pasien keratitis berbeda - beda. Langkah ini ditentukan oleh dokter berdasarkan tingkat keparahan, penyebab, dan kondisi kesehatan penderita secara menyeluruh. Keratitis tidak menular yang diakibatkan cedera ringan seperti tergores lensa kontak, umumnya dapat sembuh sendiri. Salah satu obat yang dapat kita gunakan untuk mengobati keratitis adalah obat Vigamox. Jika anda menginginkan informasi tentang obat ini, berikut kami sajikan informasi mengenai obat dan harga Vigamox terbaru 2017 obat keratitis.

Harga Vigamox Terbaru 2017 Obat Keratitis

Indikasi Vigamox


Untuk terapi keratitis bakterial.

Komposisi Vigamox

Vigamox mengandung moxifloxacin HCI 5%.

Dosis dan Pemberian Vigamox

Vigamox diberikan 3x sehari 1 tetes selama 7 sampai 14 hari. Obat diteteskan pada mata.

Peringatan dan Perhatian Vigamox

Hipersensitivitas.

Efek Samping Vigamox

Mata kering, penurunan ketajaman penglihatan, konjungtivitis, peruritus, hiperemia, rasa tidak nyaman di mata, keratitis, demam, infeksi, perdarahan subkonjungtiva dan mata berair, otitis media, batuk, ruam, rinitas dan faringitis.

Harga Vigamox di Apotik

  • Produk : Vigamox Ophtalmic 0,5% Solution 3ml
  • Harga : Rp. 164.500,-
Demikian informasi tentang obat dan harga Vigamox terbaru 2017 obat keratitis. Jika anda menginginkan informasi mengenai obat dan harga lainnya, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Vigamox Terbaru 2017 Obat Keratitis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown